Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2024: Italia vs Inggris

Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2024: Italia vs Inggris

Kualifikasi Euro 2024: Ilustrasi logo Italia vs Inggris.-Twitter/@EURO2024-

Link live streaming Kualifikasi Euro 2024: Italia vs Inggris - Berikut merupakan link live streaming laga pertama Kualifikasi Euro 2024 antara Italia vs Inggris, Jumat, 24 Maret 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Italia vs Inggris bakal berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, pukul 02.45 WIB.

Selaku tuan rumah, Italia kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Inggris diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC, Laga Bisa Dihadiri Penonton

Federico Chiesa dan Federico Dimarco dicoret dari skuad Italia untuk laga pembuka kualifikasi Euro 2024, demikian federasi sepak bola Italia seperti dilansir AFP.

Bintang Juventus Chiesa harus mengakhiri laga dengan pincang kala "Si Nyonya Tua" menekuk Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Hasil pemeriksaan tim dokter menunjukkan lutut Chiesa tidak mengalami cedera, tapi Juve menyatakan pemain sayap itu harus istirahat.

Sementara bek kiri andalan Inter Milan, Dimarco harus ditarik keluar lebih awal pada laga yang sama.

BACA JUGA:Liga Inggris Sepakat Lakukan Jeda Sejenak untuk Pemain Muslim Buka Puasa

Di sisi lain melansir laman resmi England Football, Fraser Forster telah ditambahkan ke skuad Inggris setelah Nick Pope dicoret.

Kiper Tottenham Hotspur itu terakhir bersama The Three Lions pada Maret 2022 dan memiliki enam caps atas namanya sejak melakukan debutnya pada 2013.

Nick Pope akan tetap bersama Newcastle United setelah dilaporkan cedera menyusul kemenangan klubnya di Nottingham Forest.


Ilustrasi logo Kualifikasi Euro 2024.-eufa.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: