Link Live Streaming MPL ID Season 11: Alter Ego vs Geek Slate

Link Live Streaming MPL ID Season 11: Alter Ego vs Geek Slate

Ilustrasi MPL ID season 11l Alter Ego vs Geek [email protected]

Link Live Streaming MPL ID Season 11: Alter Ego vs Geek Slate - Berikut merupakan link live streaming MPL ID season 11 ada Evos vs RRQ Hoshi dan Alter Ego vs Geek Slate.

MPL ID season 11 akan memasuki pekan keenam terdapat dua pertandinga seru yang bisa disaksikan Evos Legends vs RRQ Hoshi, dan Alter Ego dan Geek Slate.

Pertandingan MPL ID season 11 akan akan diselenggarakan di The Sanctuary, Menara Kuningan, Jakarta Selatan, pada Hari Kamis, 23 Maret 2023.

Kalian juga bisa menyaksikan pertandingan MPL id season 11 melalui link streaming yang tersedia pada artikel di bawah ini.

BACA JUGA:Mobile Legends Hadirkan Event Ramadhan 2023: Ada Border Menarik Gratis, Ini Cara Dapatkannya

Pada pertandingan pembuka MPL id season 11 hari ini akan menyajikan duel el classico antara Evos Legends vs RRQ Hoshi.

Pada minggu sebelumnya kedua tim menunjukan performa terbaiknya. Evos Legends berhasil kalahkan BTR Esports dengan skor yakinkan 2-1. Sedangkan RRQ Hoshi kembali bangkit usai tumbangkan Onic dengan skor 2-1.

Namun Evos Legends sempat terjungkal ketika melawan Geek Slate. Hasil tersebut membuat Branz dan kawan-kawan ada diperingkat keempat dengan raihan enam kali menang dan lima kali kekalahn. Sementara itu RRQ Hoshi ada diperingkat ketiga dengan raihan enam kali meanng dan empat kali kalah.

Pada pertemuan putaran pertama, RRQ Hoshi mampu tumbangkan Evos Legends dengan skor 2-1. 

Pastinya pada putaran kedua ini pertandingan Evos vs RRQ Hoshi diprediksi akan menjadi laga seru untuk bisa masuk ke babak playoff.

BACA JUGA:Hero Marksman Mobile Legends Ini Dilarang Gunakan Item Attack Speed, Siapa Saja?

Pada pertandingan sleanjutnya ada Alter Ego vs Geek Slate.

Tentunya laga ini merupakan hidup dan mati bagi Alter Ego sebab Udil dan kawan-kawan ada diperingkat tujuh yang berpotensi gagal masuk play off.

Jika lolos ke babak reguler season, Alter Ego tidak boleh kalah ketika melawan Geek Slate. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: