Hero Marksman Mobile Legends Ini Dilarang Gunakan Item Attack Speed, Siapa Saja?

Hero Marksman Mobile Legends Ini Dilarang Gunakan Item Attack Speed, Siapa Saja?

hero Clint MLBB--Google Photos

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pada game Mobile Legends terdapat hero marksman yang berfungsi sebagai hero yang sangat membutuhkan item dalam pertempuran. Setelah mengambil gold, marksman akan bergabung dengan tim untuk melakukan pertempuran.

BACA JUGA:Benarkah Goldlane Harus di Game Boosting Selama Permainan Mobile Legends? Berikut Penjelasannya

Hero marksman biasa menggunakan item attack speed untuk membuatnya tambah jago dan mengerikan. Ternyata, terdapat hero marksman yang dilarang menggunakan item attack speed di Mobile Legends karena membuatnya tidak berguna.

Berikut adalah daftar hero marksman yang dilarang menggunakan item attach speed:

1. Clint

Clint membutuhkan critical damage dan physical attack, sehingga tidak membutuhkan item attack speed. Item attack speed apabila digunakan di Clint, maka tidak akan ada damagenya sehingga sia-sia.

BACA JUGA:Pilih 3 Hero Mobile Legends Ini Untuk Solo Rank, Auto Naik Mythic!

2. Granger

Granger adalah hero yang tidak membutuhkan attack speed untuk menjadi jago. Granger hanya butuh critical dan damage yang besar. Granger tidak akan berguna apabila diberi item attack speed.

BACA JUGA:Ini 5 Hero Mobile Legends untuk Pejuang Player Solo, Auto Lolos dari Rank Epic!

3. Brody

Brody adalah hero yang sangat kuat sehingga dia hanya butuh physical attack atau damage untuk membuat kemampuannya ditakuti oleh lawan-lawannya. Dia tidak membutuhkan item attack speed sama sekali. 

BACA JUGA:Link Download Minecraft Mod Apk Gratis, Klik Sekarang dan Mainkan Gamenya!

Menggunakan item attack speed akan tetap berguna apabila diberikan ke hero-hero selain yang masuk daftar tersebut. Ketika memainkan hero, kita harus mengetahui karakteristik mereka agar tetap mengerikan untuk diajak bertempur.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: