Lanjutkan Penghijauan, Epson Indonesia Tanam 6000 Pohon dan Rehabilitasi Mangrove

Lanjutkan Penghijauan, Epson Indonesia Tanam 6000 Pohon dan Rehabilitasi Mangrove

Epson Indonesia Tanam 6000 Pohon dan Rehabilitasi Mangrove--

 

Penamanan mangrove ini merupakan kegiatan seri yang ke-8 yang dimulai dari tahun 2019 dengan total mangrove yang ditanam mencapai 1951 pohon.

 

Head of Brand & Communication PT Epson Indonesia, Nolly Dhanurendra mengatakan “Kegiatan penanaman mangrove ini dapat dijadikan sebagai momen strategis dalam upaya mengantisipasi dampak perubahan iklim, pencegahan abrasi, dan pengembalian lahan kritis serta upaya dekarbonisasi” ujarnya. 

 

Dalam jangka Panjang, lanjut Nolly kegiatan penanaman pohon dan penanaman mangrove juga memberikan manfaat secara ekonomus bagi masyarakat yang bergantung pada hasil laut. Kegiatan ini merupakan pula perwujudan dari salah satu poin dalam Sustainable Development Goals (SDGs), yakni poin 13 yang melestarikan dan melindungi bumi dari dampak perubahan iklim. 

 

Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak kepada kelestarian lingkungan dan juga menumbuhkan rasa tanggung jawab dan memiliki terhadap lingkungan sekitar, dimulai dari karyawan Epson Indonesia beserta keluarga dan menjadi pemicu untuk seluruh masyarakat.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: