Ngabuburit Masuk Wisata Ancol Gratis Selama Bulan Ramadan, Nikmati Bazzar Takjil dan Musik Di Pantai

Ngabuburit Masuk Wisata Ancol Gratis Selama Bulan Ramadan, Nikmati Bazzar Takjil dan Musik Di Pantai

Wisatawan di Ancol--

Ngabuburit Masuk Wisata Ancol Gratis Selama Bulan Ramadan, Nikmati Bazzar Takjil dan Musik Di Pantai - Sepanjang Bulan Suci Ramadan 1444, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk memberikan tiket masuk gratis pengunjung yang ingin ngabuburit di Ancol.

Program tiket gratis masuk Ancol ini, salah satu program dari Festival Keajaiban Ramadhan Ancol yang khusus diberikan kepada pengunjung di bulan puasa.

BACA JUGA:Daftar Negara dengan Durasi Puasa Terlama di Dunia, Ada yang Sampai 22 Jam

BACA JUGA:Berikut Rekomendasi Menu Buka Puasa Lezat dan Sehat

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo mengatakan, program ini pertama kali diberikan kepada para pengunjung setia Ancol.

"Program ini merupakan yang pertama kali Ancol jalankan di Bulan Ramadan karena kami ingin jadikan momen Ramadan tahun ini dengan berbagi keceriaan kepada semua pengunjung setia Ancol," kata Eddy Prastiyo saat dikonfirmasi, Kamis 23 Maret 2023.

Menurutnya, para pengunjung dapat menikmati Bazzar Kuliner Ramadan yang diselenggarakan di Stone Area Symphony Of The Sea.

Selain itu, ada juga talkshow, penampilan live musik dan permainan berhadiah yang bisa dijadikan teman ngabuburit para pengunjung Ancol.

BACA JUGA:Berikut Doa Makan Sahur Sesuai Sunnah Rasulullah

BACA JUGA:Download Jadwal Imsyak Kemenag untuk Semua Provinsi, Cek di Sini

"Terdapat fasilitas untuk menunaikan ibadah sholat maghrib serta sholat tarawih berjamaah," ucapnya.

Program tiket gratis masuk Ancol, berlaku mulai tanggal 23 Maret 2023 hingga 20 April 2023 pukul 17.00 WIB sampai 23.00 WIB.

"Gratis untuk individu (Pengunjungnya Saja) tidak termasuk kendaraan," ungkapnya.

Untuk mendapat tiket masuk Ancol Gratis, pengunjung dapat melakukan reservasi dan membeli tiket kendaraan di www.ancol.com

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: