Spoiler One Piece 1079: Mengerikan! Shanks Murka Usai Aktifkan Kenbunshoku Haki, Tanpa Ampun Serang Kid

Spoiler One Piece 1079: Mengerikan! Shanks Murka Usai Aktifkan Kenbunshoku Haki, Tanpa Ampun Serang Kid

One Piece: Yonkou Akagami no Shanks.-imdb.com-

Pada spoiler One Piece chapter 1079 ini, bentrokan Yonkou Akagami no Shanks dengan Bajak Laut Eustass 'Captain' Kid tampak mengerikan.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1079: Ini Nama Teknik Pedang Gol D Roger yang Dipakai Akagami no Shanks Kalahkan Eustass Kid

Bukan tanpa sebab, berdasarakan bocoran yang beredar, Yonkou Akagami no Shanks murka terhadap Bajak Laut Eustass 'Captain' Kid.

Yonkou Akagami no Shanks mengaktifkan Kenbunshoku Haki tingkat lanjut, salah satu teknik yang bisa melihat masa depan.

Sosok yang pernah magang di Kapal Oro Jackson milik Raja Bajak Laut Gol D Roger itu pun melihat bahwa Bajak Laut Eustass 'Captain' Kid menghancurkan armadanya.

Agar hal tersebut tidak terjadi, Yonkou Akagami no Shanks dengan cepat mengambil tindakkan dengan menghabisi Bajak Laut Eustass 'Captain' Kid.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1079: Mengejutkan! Akagami no Shanks Pakai Teknik Berpedang Gol D Roger Saat Kalahkan Kid


One Piece: Raja Bajak Laut Gol D Roger dan Yonkou Akagami no Shanks.-Istimewa-

Menariknya adalah Yonkou Akagami no Shanks mengalahkan Bajak Laut Eustass 'Captain' Kid dengan teknik pedang bernama Kamusari.

Tidak hanya Eustass Kid yang kena imbas dari Teknik Kamusari, tangan kanannya atau wakil kapten yang bernama Killer juga menjadi korban serangan tersebut.

Sekadar informasi, teknik Kamusari diketahui merupakan salah satu ilmu atau kekuatan berpedang Raja Bajak Laut Gol D Roger.

Kala itu Gol D Roger berhadapan satu lawan satu dengan Kozuki Oden untuk pertama kalinya dan membuat eks Komandan Divisi 2 Bajak Laut Shirohige itu terpental jauh.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: