Liga 1 Indonesia: Borneo FC Perpanjang Kontrak Matheus Pato

Liga 1 Indonesia: Borneo FC Perpanjang Kontrak Matheus Pato

Penyerang Borneo FC asal Brasil, Matheus Pato--(Borneo FC)

Liga 1 Indonesia: Borneo FC Perpanjang Kontrak Matheus Pato - Kontrak penyerang asal Brasil, Matheus Pato, resmi diperpanjang Borneo FC selama dua tahun yakni hingga musim kompetisi 2025/2026.

Keputusan tersebut diambil karena Matheus Pato dinilai terus menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang.

BACA JUGA:Piala Dunia U-20: Penyerang Timnas Indonesia Hokky Caraka Ingin Catatkan Sejarah Baru

Matheus Pato sendiri hingga saat ini telah mengoleksi 20 gol dan berada di puncak top skor pencetak gol sementara bersama penyerang Persib Bandung David da Silva.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein mengungkapkan keinginannya agar Pato bisa terus bertahan di Samarinda dan meyakini jika pemain tersebut akan terus mencetak gol untuk klub.

"Kami yakin Pato bertanggung jawab dengan perpanjangan kontrak ini dan terus mencetak gol untuk tim Pesut Etam," ujar Nabil Husein dalam keterangan resmi di Samarinda, Senin, 20 Maret 2023.

Nabil menyebut tidak menemui kendala selama negosiasi perpanjangan kontrak meskipun Pato juga menjadi incaran beberapa klub.

BACA JUGA:Barcelona Hajar Real Madrid 2-1, Xavi Belum Pastikan Blaugrana Juara Liga Spanyol

"Kami bersyukur semua berjalan lancar karena Pato memang berniat untuk bertahan di Samarinda meski saat ini dia menjadi incaran sejumlah klub luar seperti China dan Korea," jelasnya.

Disinggung nilai kontrak, Nabil enggan menyebutkan secara pasti, "Nilainya cukup fantastis tapi semua demi Samarinda demi Borneo FC, semua kita jalani," jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: