Manga Boruto: Mengenal Jurus Eida yang Mampu Menukar Nasib Kawaki Dengan Boruto

Manga Boruto: Mengenal Jurus Eida yang Mampu Menukar Nasib Kawaki Dengan Boruto

Boruto: Kekuatan Eida mampu nukar nasib Kawaki dan Boruto-Mangaku-tangkapan layar

Meskipun kemampuan Eida yang sangat kuat, dia juga memiliki kelemahan yang cukup besar. Dia tidak bisa membedakan antara pikiran manusia dan pikiran robot atau objek lainnya. Selain itu, kemampuannya juga tidak efektif jika seseorang memiliki perlindungan pikiran yang cukup kuat.


Karakter Boruto, Eida--wikifandom

Dalam manga Boruto 79, Eida mengeluarkan jurus terbarunya bernama 'omnipotence'. Jurus tersebut merupakan kekuatan dewa yang bahkan Eida sendiri tak bisa mengendalikannya.

Pada chapter 79 Momoshiki menjelaskan jika kekuatan Omnipotence merupakan jurus pamungkas yang hanya bisa dikendalikan oleh dewa maha tahu dan maha kuasa.

"Katanya 'Dewa' menggunakan ini dalam proses penciptaan dunia, bahasa pemograman untuk 'penciptaan'. Tekad absolut untuk mewujudkan segalanya 'itulah omnipotence," ucap Momoshiki dikutip dari mangaku pada omnipotence.

Momoshiki sampaikan jika kekuatan 'Omnipotence' tidak bisa dikendalikan oleh seroang yang bukan dari ootsuki. Namun jurus ini hanyal hasil dari hasrat terpendam bagi pengguna.

Artinya Eida mengaktifkan jurus omnipotence yang dapat menukar nasib Boruto dan Kawaki. Dalam jurus tersebut Boruto kini diincar oleh satu konohagakure.

Demikian ulasan jurus dari manga Boruto semoga bermanfaat bagi kalian semua.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: