Link Nonton Boruto Eps 293 Sub Indo, Klik Di Sini Lengkap Dengan Sinopsis!

Link Nonton Boruto Eps 293 Sub Indo, Klik Di Sini Lengkap Dengan Sinopsis!

Boruto eps 293--

Link Nonton Boruto Eps 293 Sub Indo, Klik Di Sini Lengkap Dengan Sinopsis! - Artikel ini akan memberikan informasi boruto baik itu link nonton Boruto Eps 293 sub indo maupun sinopsis.

Bagi para wibu pasti sudah tidak sabar untuk menonton anime Boruto:Naruto Next Generations episode 293 yang tayang resmi pada tanggal 26 maret tahun 2023.

Penayangan episode ini menjadi episode penutup bagian pertama, Pasalnya anime populer ini akan dilaporkan akan break up atau stop untuk sementara waktu.

Nah untuk itu episode ini sangat dinanti nanti, diamana banyak orang mencari link Nonton Boruto Eps 293 Sub Indo, Namun kamu tak perlu repot-repot akrena artikel ini akan memberikan link Nonton Boruto Eps 293 Sub Indo.

Namun sebelum ke link nonton lebih dulu kita akan membahas sinopsis dari Boruto Eps 293.

BACA JUGA:Link Download Sakura School Simulator Terupdate Maret 2023, Simulasi Menjadi Anak Sekolah!

Sinopsi Boruto Eps 293

Dilansir dari channel youtube Boruto update, Boruto episode 293 berjudul "perpusahan", Awal adegan episode ini yaitu kejadian boruto yang telah di tusuk oleh kawaki.

Naruto selaku ayah dari boruto tentu saja terkejut melihat Baruto yang berlumuran darah.

Sementara itu kawaki hanya berdiam diri mengingat momet tersebut, Tak hanya itu Code juga terkejut melihat apa yang telah dilakukan kawaki.

Eida memantau dari kejauhan diaman ia tampak berkomunikasi dengan code, Eida sendiri tak menyangka bahwa bahwa kawaki telah membunuh boruto sebagai persembahannya.

Eida juga dengan tegasnya mengingatkan code agar tidak menjadikan kawasaki sebagai persembahan juubi, Jika Kawasaki sampai melakukannya maka eida akan melakuakn sesuatu ekpada code.

Di sisi lain Naruto masih terus berharap bahwa kematian boruto hanyalah mimpi.

Lantas apakah boruto benar-benar mati?

Saksikan Boruto Eps 293 untuk cerita lebih lengkapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: