Usai Viral Salah Mengucapkan Sila Keempat Pancasila, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Meminta Maaf

Usai Viral Salah Mengucapkan Sila Keempat Pancasila, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Meminta Maaf

Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto-Tahta Aldo-

Usai Viral Salah Mengucapkan Sila Keempat Pancasila, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Meminta Maaf - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto viral di media sosial Instagram, usai salah mengucapkan Sila Keempat Pancasila.

Tri Adhianto Saat salah mengucapkan sila keempat Pancasila, dalam acara Bekasi Bersholawat Sabtu 18 Maret 2023 malam di Stadion Patriot Candrabhaga.

BACA JUGA:Viral, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Salah Ucap Sila Keempat Pancasila di Depan Umum

BACA JUGA:Tiketnya Sudah Terjual Hingga Ribuan, Konser Musik Bekasi Keren 2023 Membuat Para Penonton Kecewa

Dalam acara itu hadir Habib Jindan bin Novel bin Jindan dan Al Habib Luthfi bin Yahya, di atas panggung saat Tri Adhianto salah mengucap sila keempat pancasila.

Merespon hal tersebut, Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi langsung meminta maaf secara terbuka.

"Permohonan maaf yang saya lakukan secara terbuka, bahwa pada saat kegiatan Bekasi Bersholawat saya mengucapkan Pancasila ada kata yang kemudian tidak terucap," ungkap Tri Adhianto saat apel pagi, Senin 20 Maret 2023.

Permintaan maaf terbuka tersebut, dilakukan saat Tri Adhianto memimpin apel pagi di Plaza Kantor Pemerintahan Kota Bekasi pada Senin 20 Maret 2023.

BACA JUGA:Sosok Vicky Prasetyo dan Gladiator Media Perkasa, Dibalik Suksesnya Penyelenggaraan Bekasi Fair 2023

BACA JUGA: Instruksi dan Seruan Pj Bupati Bekasi Jelang Ramadan

Saat ditemui siang ini, Tri Adhianto juga menjelaskan terkait kesalahan yang dilakukan olehnya saat mengucapkan sila keempat pancasila di Bekasi Bersholawat.

"Saya sudah mengucapkan permohonan maaf, karena manusia tempatnya salah, tetapi itu adalah dalam kondisi saya merasa bangga dan haru," kata Tri Adhianto saat ditemui siang ini.

Menurutnya, ia terpengaruh grogi secara psikologis karena Pemkot Bekasi bisa mengumpulkan banyak masyarakat dalam Bekasi Bersholawat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: