Viral, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Salah Ucap Sila Keempat Pancasila di Depan Umum

Viral, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Salah Ucap Sila Keempat Pancasila di Depan Umum

Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto usai rapat paripurna-Tahta Aldo-

Viral, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Salah Ucap Sila Keempat Pancasila di Depan Umum - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto viral di media sosial Instagram, usai salah mengucapkan Sila Keempat Pancasila.

Peristiwa salah ucap sila keempat Pancasila, terjadi dalam rangkaian acara Bekasi Fair 2023 tepatnya saat Bekasi Bersholawat Sabtu 18 Maret 2023 malam.

Berdasarkan video yang fin.co.id dapat, kesalahan pengucapan sila keempat terjadi ketika Tri Adhianto sedang di atas panggung.

"Empat, Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat, kebijaksaan dalam perwakilan," ucap Tri dalam pengeras suara, Sabtu 18 Maret 2023 malam.

BACA JUGA:Stadion Patriot Candrabhaga Digunakan 2 Acara Besar Bekasi Fair 2023, Jelang Laga Timnas Indonesia VS Burundi

Ketika Tri Adhianto salah mengucapkan sila keempat Pancasila, masyarakat Kota Bekasi langsung mengkoreksi dikarenakan warga diminta turut mengikuti.

"Empat, Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat, kebijaksaan dalam permusyawaratan perwakilan," teriak masyarakat yang hadir dalam acara.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BEKASI DALAM GENGGAMAN (@bekasi_24_jam)sila ke

Usai kata "Dalam Permusyawaratan" yang hilang dikoreksi oleh masyarakat, sontak Tri Adhianto sempat terdiam sebelum akhirnya melanjutkan sila kelima.

Dalam acara hadir pula Habib Jindan bin Novel bin Jindan dan Al Habib Luthfi bin Yahya, di atas panggung saat Tri Adhianto salah mengucap sila keempat pancasila.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: