Hotel 101 URBAN Jakarta Kelapa Gading Adakan Paket Bukber Menarik dengan Sajian Live Cooking 15 Stall

Hotel 101 URBAN Jakarta Kelapa Gading Adakan Paket Bukber Menarik dengan Sajian Live Cooking 15 Stall

Stall Nasi Kebuli dari Hotel 101 URBAN Jakarta Kelapa Gadig--Hotel The 101 Jakarta Kelapa Gading

Hotel 101 URBAN Jakarta Kelapa Gading Adakan Paket Bukber Menarik dengan Sajian Live Cooking 15 Stall - Hotel 101 URBAN Jakarta Kelapa Gading hadirkan menu paket buka puasa bersama (Bukber)  dengan sajian live cooking 15 stall. 

Menjelang masuk bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Hotel 101 URBAN Jakarta Kelapa Gadong adakan bukber dengan tema 'Bukber Sultan ala Marocco'.

Muhammad Ariyanto selaku Ececutive Chef 101 URBAN Jakarta Kelapa Gading, berharap dengan tema yang dihadirkan ini bisa mendapatkan pengalaman masakan Nusantara, Timur Tenggah hingga masakan Asia. 

"Kami akan menyajikan live cooking 15 stall pada menu Ramadhan tahun ini mulai dari masakan Nusantara Timur Tengah hingga masakan Asian. Dengan harapan tamu yang bukber di kami mendapatkan pengalaman menari di 101 URBAN Jakarta Kelapa Gading," ucap Ariyanto dalam keteranganya pada Senin, 20 Maret 2023.

BACA JUGA:Hotel The 101 Jakarta Airport CBC Adakan Promo Menarik Selama Ramadhan, Ada Hampers Hingga Buka Puasa

BACA JUGA:Hotel The 101 Jakarta Airport CBC Gelar Aksi Donor Darah

Banyak menu makana yang disajikan dalam bukber hotel 101 URBAN Jakatar Kelapa Gading yang bisa kalian santap bersama keluarga hingga teman.

Terdapat  buffet main course, taj’il corner seperti aneka gorengan, kurma, aneka bubur manis dan kolak. Tidak ketinggalan hidangan spesial 15 stall live cooking yang terdiri dari gorengan corner, pecel corner, soto corner, ice corner, kebab corner, stall nasi goreng kambing. 

 

Ada juga stall kerang, stall sushi, bakso corner, martabak corner, whole fish, whole chicken & kambing guling. 


Menu dari Hotel 101 URBAN Jakarta Kelapa Gading, Kambing Guling--Hotel The 101 Jakarta Kelapa Gading

Untuk hidangan penutup, akan tersedia juga varian menu seperti aneka kue, puding, serta aneka jus yang dapat dinikmati sepuasnya oleh para tamu. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: