Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs Persikabo 1973

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs Persikabo 1973

Liga 1: Ilustrasi logo Arema FC vs Persikabo 1973.-Instagram/@officialpersikabo-

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs Persikabo 1973 - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 31 BRI Liga 1 2022/2023 antara Arema FC vs Persikabo 1973, Minggu, 19 Maret 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Arema FC vs Persikabo 1973 bakal berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, pukul 15.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Arema FC kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Persikabo 1973 diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Hasil Al Nassr vs Abha: Cristiano Ronaldo Menggila Lewat Gol Spektakuler dari Jarak 35 Yard!

Kepala pelatih Arema FC, Joko Susilo menegaskan tim besutannya akan berusaha keras mengamankan tiga poin dari lawannya itu.

Progres permainan yang mulai ditunjukkan Evan Dimas Darmono dkk saat melawan Dewa United dan Persis Solo menambah rasa optimisme untuk bisa mengakhiri paceklik kemenangan.

"Di dua pertandingan sebelumnya kami tidak memenuhi target poin yang kami inginkan," kata Joko dikutip situs Liga Indonesia Baru.

"Jadi kami berusaha dan bekerja keras untuk bagaimana meraih poin yang kita harapkan," tambahnya.

BACA JUGA:Liga Premier Inggris: Crystal Palace Resmi Pecat Patrick Vieira

Di sisi lain kepala pelatih Aidil Sharin Sahak mengingatkan para pemain untuk konsentrasi penuh dan menguatkan mental bertanding menghadapi Arema FC.

Karena menurutnya, walau posisi di klasemen Persikabo 1973 lebih baik, namun Arema FC punya kualitas pemain yang merata di setiap lini.

"Sekarang kami dapat melanjutkan momentum yang kami lalui. Ini adalah gim yang baru, yang penting kami harus fokus, kuat mental, karena kita tahu Arema adalah satu tim yang bagus, kami respek pada mereka," ucap Aidil.

"Tapi nanti kami akan berjuang dengan 100 persen, jadi InsyaAllah pemain akan berikan yang terbaik," tambahnya dinukil laman Liga Indonesia Baru.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: