Jadwal Liga Spanyol Malam Ini 2022/2023: Barcelona vs Madrid Sampai Getafe vs Sevilla

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini 2022/2023: Barcelona vs Madrid Sampai Getafe vs Sevilla

Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.-ea.com-

Jadwal Liga Spanyol malam ini 2022/2023: Barcelona vs Madrid sampai Getafe vs Sevilla - Berikut jadwal siaran langsung bola malam ini Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 ada Barcelona vs Madrid sampai Getafe vs Sevilla.

Matchday pekan ke 26 Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 malam ini akan dimainkan pada akhir pekan, yakni Minggu, 19 Maret 2023 malam WIB sampai Senin, 20 Maret 2023 dinihari.

Sejumlah pertandingan Liga Spanyol 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Hasil Drawing Liga Champions 2022/2023: Klub Italia Berpeluang Masuk Final, Ini Skemanya

Penyerang Barcelona Robert Lewandowski memuji kepala pelatih Madrid Carlo Anceloti telah memainkan peran kunci dalam memberinya kepercayaan diri tambahan.

"Ancelotti memberi saya kepercayaan diri yang luar biasa. Dia memberi saya sesuatu yang tidak saya miliki sebelumnya," kata Lewandowski dikutip Madrid Universal.

Terlebih Carlo Ancelotti dan Robert Lewandowski pernah bekerja sama ketika keduanya masih dikontrak Bayern Munchen.

"Dia manusia yang luar biasa, pria yang menjagamu. Baginya, yang terpenting adalah menjadi orang baik, bukan membicarakan taktik. Dia laki-laki yang harus dipelajari," ucap Lewandowski.

BACA JUGA:Polisi Divonis Bebas Kasus Tragedi Kanjuruhan, Pentolan Bonek Tegas Sampaikan Hal Ini!

Di sisi lain kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti buka suara soal kondisi striker Karim Benzema jelang hadapi Barcelona.

Carlo Ancelotti menjelaskan kalau cedera Karim Benzema berangsur pulih dan bisa tampil saat El Clasico.

"Ini ketukan. Dia merasa sedikit sakit dan itu sedikit menyakitkan, tapi saya pikir dia akan pulih tanpa masalah untuk hari Minggu," ujar Ancelotti dilansir situs resmi Real Madrid.


Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.-Getty Images/Bein Sports-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Sumber: