Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Udinese vs AC Milan

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Udinese vs AC Milan

Liga Italia: Ilustrasi logo Udiense vs AC Milan.-acmilan.com-

Link live streaming Liga Italia 2022/2023: Udinese vs AC Milan - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 27 antara Udinese vs AC Milan, Minggu, 19 Maret 2023.

Pertandingan pekan 27 yang mempertemukan Udinese vs AC Milan bakal berlangsung di Stadion Friuli, Italia, pukul 02.45 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Udinese kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara AC Milan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Hasil Drawing Liga Champions 2022/2023: Klub Italia Berpeluang Masuk Final, Ini Skemanya

Kepala pelatih Udinese Andrea Sottil mengatakan bahwa tim bekerja dengan baik, meski timnya datang dari hasil penting di dua lapangan yang sangat sulit, dengan Atalanta dan Empoli.

"Orang-orang semua telah meningkatkan tingkat kinerja pribadi mereka, perhatian terhadap detail, konsentrasi untuk menempatkan mereka pada layanan tim, membalikkan arah dan selalu mencari kemenangan," kata Sottil.

Andrea Sottil sangat bertekad untuk pertandingan ini, sadar akan kualitas Udinese, sambil menghormati kekuatan besar AC Milan sebagaimana dilansir laman resmi klub.

"Namun, seperti yang selalu saya katakan, kami bermain di kandang dan kami sangat ingin mengulangi dan meningkatkan kinerja, karena hanya dengan kinerja Anda dapat mencapai hasil yang bagus. Minggu kerja sangat intens dan tenang," ucap Sottil.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Pekan 28 Lengkap: Chelsea Jamu Everton dan Arsenal Hadapi Crystal Palace

Di sisi lain kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli menuturkan kalau pihaknya tahu semua tentang lawan kali ini.

"Mereka adalah sisi fisik dan teknis yang membuat bola maju dengan cepat," ujar Pioli dikutip situs resmi AC Milan.

Mereka, lanjut Stefano Pioli, memiliki beberapa karakteristik dominan, tetapi AC Milan akan mencoba memainkan permainan sendiri dalam pertandingan di mana tim ini harus penuh perhatian dan tekad.

"Kami datang ke pertandingan di belakang kekalahan dan hasil imbang di liga, dan itu adalah pertandingan penting," tutur Pioli.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: