Jadwal Liga Inggris 2022/2023: Pertandingan Liverpool Ditunda, Tottenham Hotspur Main Hari Ini

Jadwal Liga Inggris 2022/2023: Pertandingan Liverpool Ditunda, Tottenham Hotspur Main Hari Ini

Logo Premier League (Liga Primer Inggris).-premierleague.com-

Jadwal Liga Inggris 2022/2023: Pertandingan Liverpool Ditunda, Tottenham Hotspur Main Hari Ini - Berikut merupakan jadwal pertandingan Liga Inggris musim 2022/2023 hari ini ada Tottenham Hotspur dan laga Liverpool ditunda.

Liga Inggris 2022/2023 akan memasuki pekan ke 28 dan akan dimainkan pada hari ini Sabtu, 18 Maret 2023 WIB.

Sejumlah tim Liga Inggris diprediksi akan memberikan pertandingan sepak bola yang seru untuk ditonton bagi para pecinta sepakbola.

Tim top Liga Inggris seperti Tottenham Hotspur dijadwalkan akan tanding hari ini, namun Liverpool harus menunda laga mereka.

BACA JUGA:Polisi Divonis Bebas Kasus Tragedi Kanjuruhan, Pentolan Bonek Tegas Sampaikan Hal Ini!

Liverpool dijadwalkan tanding melawan Fulham pada pekan ini di Stadion Anfield, Namun Liga Inggris menunda laga tersebtu dan menjadwalkan ulang pada lain waktu.

Hal ini disebabkan adanya partai perempat final Piala FA yang harus Fulham mainkan pada Minggu malam. Fulham akan menghadapai Manchester United.

Namun sampai saat ini belum ada kelanjutan mengenai jadwal baru pertandingan Liverpool vs Fulham yang akan dimainkan Liga Inggris.

Disisi lain, Tottenham Hotspur akan bertanding melawan Southampton ketika bermain di markas St Mary.

BACA JUGA:Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Real Madrid vs Chelsea, Manchester City vs Bayern Muenchen

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte menyadari bahwa timnya akan hadapi laga sulit melawan tuan rumah, ia menegaskan kepada Harry Kane dan kawan-kawan untuk menjaga fokus untuk dapatkan tiga poin.

“Seperti biasanya, ini akan menjadi pertandingan sulit karena anda tahu di Premier League tidak ada pertandingan mudah dan kami akan menghadapi sebuah tim yang sedang berjuang untuk posisi yang lebih bagus di klasemen,”ujar Conte dikutip fin.co.id dari via SPURSPLAY pada Sabtu, 18 Maret 2023.

“Di saat yang sama menurut saya kami harus memikirkan diri kami sendiri, mencoba untuk mendapatkan poin, sangat penting untuk bisa bermain bagus dan mempertahankan kontinuitas setelah kemenangan atas Nottingham Forest," ungkapnya

“Sekarang kami sedang memainkan bagian terakhir musim ini, untuk itulah menurut saya ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting untuk mencoba mendapatkan poin," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: