Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persik kediri vs Persebaya Surabaya

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persik kediri vs Persebaya Surabaya

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023: Persik Kediri vs Persebaya Surabaya--vidio.com

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persik kediri vs Persebaya Surabaya - Saksikan pertandingan Persik kediri vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persik Kediri vs Persebaya Surabaya akan bermain di Stadion Brawijaya Kediri, pada Sabtu, 18 Maret 2023, pukul 15.00 WIB.

Pada laga ini tentunya Persik Kediri akan berusaha mengalahkan tim tamunya Persebaya.

Sedangkan Persebaya mencoba menurunkan kesebalasan pemain terbaiknya demi curi tiga poin kemenangan.

BACA JUGA:Polisi Divonis Bebas Kasus Tragedi Kanjuruhan, Pentolan Bonek Tegas Sampaikan Hal Ini!

Pada laga sebelumnya, Persik menang atas Persija Jakarta dengan skor 2-0. Sementara itu Persebaya bermain imbang dengan skor 2-2.

Dalam klasemen BRI Liga 1, Persebaya ada diposisi delapan dengan raihan 39 poin sementara itu Persik ada diperingkat 15 dengan raihan poin 32.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sesumbar dapat menghentikan laju tren positif Persik Kediri.

Aji Santoso menegaskan kepada anak asuhnya untuk tampil maksimal guna mencuri tiga poin di kandang lawan. Karena tambahan tiga poin sangat dibutuhkan tim berjuluk Bajul Ijo untuk mengembalikan kepercayaan diri karena dalam enam laga terakhir selalu kesulitan meraih kemenangan.

BACA JUGA:Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Real Madrid vs Chelsea, Manchester City vs Bayern Muenchen

“Kami akan berusaha maksimal, berusaha keras untuk bisa menghentikan tren positif dari Persik walaupun tidak mudah dan perlu kerja keras,” ujar Aji Santoso dikutip fin.co.id dari laman BRI Liga 1 2022/2023.

Aji Santoso mengakui bahwa lawan saat ini tengah dalam performa terbaiknya dan sukses mengalahkan tim-tim besar seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Arema FC.

Tetapi dia memastikan Alwi Slamat dkk tak silau dan tak gentar dengan performa impresif Persik dalam lima laga terakhir yang selalu meraih kemenangan.

“Banyak tim besar seperti yang sudah-sudah dikalahkan Persik tetapi bagi kami yang paling penting kami siap menghadapi Persik,” ungkapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: