Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Everton

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Everton

Liga Inggris: Ilustrasi logo Chelsea vs Everton.-football.london-

Link live streaming Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Everton - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 28 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Chelsea vs Everton, Minggu, 19 Maret 2023.

Laga yang menyajikan Chelsea vs Everton bakal berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pukul 00.30 dinihari WIB.

Menjadi tuan rumah, Chelsea kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Everton diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Polisi Divonis Bebas Kasus Tragedi Kanjuruhan, Pentolan Bonek Tegas Sampaikan Hal Ini!

Kepala pelatih Chelsea Graham Potter membeberkan kondisi N'Golo Kante dimana Ada peluang baginya untuk berada di skuad.

"Ini akan menjadi pertama kalinya [sejak Potter mengambil alih] jadi ini fantastis," kata Potter dikutip situs resmi Chelsea.

Kata Graham Potter, manajer sebelumnya telah berbicara sangat tinggi tentang N'Golo [Kante] karena dia adalah pemain top.

"Dia sangat merindukan kami. Itu tidak berarti pemain lain belum memberikan segalanya sepenuhnya karena mereka punya, tetapi N'Golo Kante adalah N'Golo Kante. Pemain top," ucap Potter.

BACA JUGA:Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Real Madrid vs Chelsea, Manchester City vs Bayern Muenchen

Sedangkan kepala pelatih Everton Sean Dyche percaya mentalitas anak asuhnya di jalan telah meningkat sejak kedatangannya sebagai manajer.

Sean Dyche juga menyerukan pola pikir positif itu untuk dilanjutkan dalam kunjungan hari Sabtu (Minggu dinihari WIB) ke Chelsea.

"Kami adalah tim yang kuat melawan Nottingham Forest, dan bisa dibilang seharusnya melihat pertandingan itu selesai," ujar Dyche.

"Sekarang ini tentang konsistensi mentalitas: di lapangan latihan, pertandingan kandang hingga pertandingan tandang," tambahnya dilansir laman resmi Everton.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: