Kapan Boruto Episode 282 Dirilis? Cek Di Sini Informasinya!

Kapan Boruto Episode 282 Dirilis? Cek Di Sini Informasinya!

Boruto--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Setelah sebelumnya sukses dengan episode 281, Serial Anime populer Boruto: Naruto The Next Generation akan merilis episode terbarunya dalam waktu dekat.

Episode 282 Boruto: Naruto The Next Generation akan menjadi episode pertama yang di tayangkan pada tahun 2023.

Boruto: Naruto The Next Generation sendiri merupakan sebuah seri manga asal negara jepang yang ditulis oleh Ukyo Kodachi dan Masashi Kishimoto dan di ilustrasikan oleh Mikio Ikimoto.

BACA JUGA:Naruto 17 Desember dan Teori Boruto Hanya Mimpi, Benarkah Naruto akan di-Remake?

Bagi penggemar serial anime populer satu ini pasti sangat menunggu episode 282 dan ingin mengetahui kapan jadwal rilis dari Boruto: Naruto The Next Generation, berikut ini jadwal rilisnya!

Episode 282 dari Anime populer Boruto: Naruto The Next Generation akan dirilis pada hari minggu tanggal 8 Januari 2023 mendatang.

Episode 282 Boruto: Naruto The Next Generation akan memulai kisah baru berdasarkan pada spin-off dari franchise yang dikenal sebagai Sasuke Retsuden.

BACA JUGA:Catat! Naruto Boruto Next Generations Episode 282 Dirilis 8 Januari 2023

Pada episode 282 keluarga Uchica, Sasuke dan sakura. pergi jauh ke negara api yang bernama negara redaku.

Mereka akan melawan pemimpin astronomy Institute Of Research Redaku yang bernama Zansuru. Mereka melawan Zansuru karena berusaha mencari obat untuk menyembuhkan Naruto yang sedang sakit flu biju.

Kita akan melihat Sakura dan Sasuke yang akan menjalankan misinya demi mencari obat untuk kesembuhan naruto dengan cara mencari jejak Rikidou Sennin.

BACA JUGA:Boruto Episode 143 Subtitle Indonesia Resmi Dirilis

Kamu dapat menonton Boruto: Naruto The Next Generation Episode 282 Sub indo secara legal melalui platfom resmi seperti IQYI, Bstation hingga Vidio.com

BACA JUGA:Boruto Episode 146: Mampukah Boruto Kabur Bersama Kokuri?

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: