Polisi Ungkap Ciri-Ciri Mayat Korban Mutilasi dalam Koper Merah di Bogor, Ada Tato Manusia Abstrak

Polisi Ungkap Ciri-Ciri Mayat Korban Mutilasi dalam Koper Merah di Bogor, Ada Tato Manusia Abstrak

Koper berisi potongan tubuh manusia di Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/3/2023). -Istimewa-ANTARA

Polisi Ungkap Ciri-Ciri Mayat Korban Mutilasi dalam Koper Merah di Bogor, Ada Tato Manusia Abstark - Aparat kepolisian Polres Bogor mengungkap ciri-ciri mayat korban mutilasi yang ditemukan di dalam koper merah.

Potongan tubuh manusia dalam koper merah tersebut ditemukan warga di jalan Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor, Rabu, 15 Maret 2023 pagi.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan sampai saat ini pihaknya masih belum bisa mengungkap identitas potongan tubuh manusia dalam koper merah tersebut.

"Sudah membentuk tim khusus untuk pengungkapan kasus. Mudah-mudahan bisa segera kami identifikasi mayatnya, kemudian kami juga bisa segera mengidentifikasi pelakunya," katanya, Kamis, 16 Maret 2023.

BACA JUGA:Warga Bogor Geger, Ditemukan Tas Koper Merah Berisi Potongan Tubuh Manusia

AKBP Iman Imanuddin kemudian mengungkap ciri-ciri dari jenazah yang sudah termutilasi tersebut.

Dikatakannya sejumlah ciri-ciri mayat yang ditemukan tanpa kepala dan kaki tersebut, yaitu berjenis kelamin laki-laki, berkulit putih, terdapat tato bergambar manusia abstrak pada lengan kiri.

Mayat pria tersebut diperkirakan berusia 45 tahun.

"Saat ini proses penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut sedang dilakukan tim Satuan Reserse Reskrim Polres Bogor dan Polsek Tenjo," jelasnya.

BACA JUGA:Terungkap! Ternyata Ini Motif Ecky Listiantho Membunuh dan Memutilasi Angela Hindriati

Dijelaskannya, setelah Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), jenazah korban mutilasi langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Diketahui, pada Rabu, 15 Maret 2023, Ketua RW setempat, Dendi, menerangkan, koper dengan ukuran sekitar 28 inch itu ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB di pinggir jalan desa. 

Di dalamnya terdapat potongan tubuh manusia tanpa kepala dan kaki dengan dibalut plastik hitam.

BACA JUGA:Terdakwa Pembunuhan dan Mutilasi Empat Warga Papua Divonis Seumur Hidup

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: