Terungkap! Ternyata Ini Motif Ecky Listiantho Membunuh dan Memutilasi Angela Hindriati

Terungkap! Ternyata Ini Motif Ecky Listiantho Membunuh dan Memutilasi Angela Hindriati

Ecky Listiantho (34), Tersangka Pembunuh Mutilasi Angela Hindriati Wahyuningsih (54) di Tambun Kabupaten Bekasi (dok PMJ)--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Kasus mutilasi Angela Hindriati Wahyuningsih di Tambun Kabupaten Bekasi, kembali terungkap temuan baru oleh Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan pengembangan terkait mutilasi di Tambun Bekasi.

BACA JUGA:Dibunuh Sejak 2019, Ecky Sempat Bawa Jasad Angela Berpindah Tempat Hingga Ditemukan di Tambun Bekasi

BACA JUGA:Segera Mainkan! 5 Game Penghasil Uang Langsung ke DANA, Terbukti Membayar

"Sejauh ini proses masih berlangsung, terkait motif ini berkembang. didukung dengan scientific crime investigation, yang ditekankan oleh bapak Kapolda kepada penyidik," kata Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Kamis 26 Januari 2023.

Menurutnya, sejak awal pelaku mutilasi Ecky Listiantho memang telah mempunyai hubungan dekat dengan korban mutilasi Angela Hindriati.

"Dari awal adanya relasi hubungan dekat, berlanjut adanya motif penguasaan harta milik korban," ucapnya.

Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan, Ecky Listiantho melakukan pembunuhan di kamar apartemen Jakarta milik Angela Hindriati.

BACA JUGA:Fakta Baru Angela Korban Mutilasi Ecky di Bekasi, Ternyata Pernah Bekerja di Majalah Femina

BACA JUGA:Download Disini GRATIS! GB WhatsApp v17.85 Terbaru 2023, Bisa Bikin Mode iOS di Hp Android

"Terkait di mana dilakukannya, itu di Apartemen Taman Rasuna. Yang sebelumnya kita ketahui bersama, pada Desember Lalu jenazah ditemukan di daerah Tambun Bekasi," ungkapnya.

Selain itu Ecky Listiantho diketahui sudah sempat tiga kali berpindah tempat tinggal, namun tetap membawa jasad Angela Hindriati.

"Betul (ada jarak waktu), sekira agustus dilakukan pembunuhan. Kemudian Desember 2019 dipindahkan ke Mustika Jaya Bekasi, Mei 2021 Ecky pindah ke kontrakan di daerah Tambun Bekasi," terangnya.

Sebelumnya di tanggal 29 Desember 2023, mayat wanita ditemukan di dalam kontrakan, Kampung Buaran, Desa Lambang sari Tambun Selatan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: