Spoiler One Piece 1078: Sang Pengkhianat York Ingin Jadi Tenryuubito, Vegapunk Utarakan Kekecewaanya

Spoiler One Piece 1078: Sang Pengkhianat York Ingin Jadi Tenryuubito, Vegapunk Utarakan Kekecewaanya

Karakter One Piece, Vegapunk-devil no mi-tangkapan layar Youtube

Spoiler One Piece 1078: Sang Pengkhianat York Ingin Jadi Tenryuubito, Vegapunk Utarakan Kekecewaanya - Berikut merupakan spoiler One Piece 1078 yang mengisahkan Vegapunk yang kecewa terhadap York yang telah berkhianat karena ingin menjadi Tenryuubito.

Spoiler One Piece 1078 telah beredar di berbagai jagat media sosial, para warga netizen membagikan kisah kelanjutan petualangan Luffy bersama kru Topi Jerami.

Dalam spoiler One Piece 1078 para nakama akan dibawa kisah kelanjutan insiden di pulau Egghead. Nantinya akan terungkap sosok pengkhianat hingga insiden besar akan terjadi.

Selain itu ada pertarungan menakjubkan antara Sanji vs Jinbei dalam spoiler One Piece 1078.

Maka dari itu para nakama tidak ada salahnya menyimak spoiler One Piece 1078 yang dilansir dari grup telegram Oploverzz.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1078: Puluhan Kapal Marine Serbu Pulau Egghead, Insiden Berdarah Ohara Akan Terulang?

Spoiler One Piece 1078

Pada chapter One Piece 1078 akan diberi judul 'Batas Waktu Pelarian', Selain itu dalam cover memperlihatkan Judge dan Caesar bergandengan.

Pada awal chapter terlihat Anggota CPO, Stussy yang berkomunikasi dengan Sentomaru melalui Den Den Mushi. Stussy menyampaikan jika seluruh pasukan angkatan laut yang dipimpin Admiral Kizaru akan datang ke pulau Egghead.

Tak hanya itu saja, Gorosei Saturn turut ikut ke pulau Egghead. Diprediksi jika pemerintah dunia akan mengaktifkan Buster Call ke arah pulau Egghead yang sama seperti pulau Ohara.

Pada halaman berikutnya, terjadinya pertarungan antara Sanji melawan Seraphim Shark (Jinbei).

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1078: Akhirnya Kizaru dan Gorosei Saturn Tiba di Egghead, Peristiwa Besar Akan Terjadi

Pada halaman ini, Sanji akan menunjukan serangan pamungkasnya kepada Seraphim Shark.

Pada halaman lain, setelah pertarungan melawan Seraphim snake. Franky masih sadar namun kondisinya tidak bisa bergerak karena seperuh tubuhnya membatu.

Pada akhir chapter One Piece 1078, sosok pengkhianat di pulau Egghead merupakan salah satu dari enam satelit Vegapunk yang bernama York.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: