Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Manchester City vs RB Leipzig

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Manchester City vs RB Leipzig

Ilustrasi Liga Champions: Manchester City vs RB Leipzig-@rbleipzig-Instagram

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Manchester City vs RB Leipzig - Saksikan pertandingan Manchester City vs RB Leipzig dalam lanjutan Liga Champions musim 2022/2023.

Pertandingan leq kedua Liga Champions antara Manchester City vs RB Leipzig akan bermain di Stadion Etihad pada Rabu, 15 Maret 2023, pukul 03.00 WIB.

Pada laga ini tentunya Manchester City akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya guna mengalahkan RB Leipzig.

Sementara itu RB Leipzig akan tampil mati-matian demi bisa lolos ke babak delapan besar Liga Champions.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Dewa United vs Barito Putera dan Persikabo 1973 vs RANS

Pada pertandingan leg pertama Liga Champions, Bermain di markas sendiri RB Leipzig ditahan imbang oleh Manchester City dengan skor 1-1.

Manchester City sempat unggul terlebih dahulu melalui Riyad Mahrez, lalu RB Leipzig berhasil membuat gol balasan melalui Josko Givardiol.

Tentunya pertandingan le kedua Liga Champions diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan tampil ngotot demi bisa raih ke babak berikutnya.

Jelang laga, Pelatih Manchester City, Pep Guardiola turut menyinggung penyerang andalannya Erling Haaland. Sebab pemain bernomong punggu sembilan tersebut sedang turutn performa.

BACA JUGA:FIFA Bakal Pasang VAR di 6 Stadion Indonesia, Ketum PSSI: Siapa Tahu Kita Bisa Langsung Beli, Daripada..

Tercatat, dalam pertandingan terakhir, Erling Haaland hanya mampu mencetak tiga gol.

Haaland sendiri berhasil mencetak gol dalam kemenangan Manchester City atas Crystal Palace melalui titik putih. Meski telah mencetak 34 gol untuk The Citizen musim ini, Haaland diminta untuk meningkatkan kemampuannya.

"Saya tidak suka satu pemain hanya berdiri di dalam kotak untuk mencetak gol," ucap Pep Guardiola dikutip fin.co.id dari Manchster Evening news pada Selasa, 14 Maret 2023.

Menurut Guardiola, pemain berpaspor Norwegia tersebut butuh meningkatkan permainannya dari pada hanya menunggu umpan di kotak penalti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: