Jadwal Liga Spanyol Malam Ini 2022/2023: Girona vs Atletico Madrid

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini 2022/2023: Girona vs Atletico Madrid

Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.-skysports.com-

Jadwal Liga Spanyol malam ini 2022/2023: Girona vs Atletico Madrid - Berikut jadwal siaran langsung bola malam ini Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 ada Girona vs Atletico Madrid.

Matchday pekan ke 25 Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 malam ini akan dimainkan pada awal pekan, yakni Selasa, 14 Maret 2023 dinihari.

Sejumlah pertandingan Liga Spanyol 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Jadwal Liga Spanyol Malam Ini 2022/2023: Sevilla vs Almeria Sampai Bilbao vs Barcelona

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku senang usai disematkan sebagai pemain terbaik LaLiga Spanyol per Februari 2023.

Selain itu Antoine Griezmann juga turut angkat bicara jelang pertandingan penting lawan Girona awal pekan ini WIB.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami membutuhkan tiga poin dan kami akan memberikan segalanya untuk mendapatkannya," kata Griezmann dikutip Mundo Deportivo.

Antoine Griezmann juga senang dengan progres Atletico Madrid yang delapan hari tak terkalahkan, dengan lima kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Madura United FC Taklukan Tim Tamu PSS Sleman dengan Skor 2-1

"Untuk melanjutkan dinamika di mana kita berada. Jadilah tim yang kuat, bekerja secara defensif semua dan naik mencoba melakukan kerusakan dalam setiap tindakan," terang Griezmann.

"Selesaikan permainan dan nikmati sepak bola yang kami lakukan, karena kami memainkan sepak bola yang sangat bagus untuk setinggi mungkin," tambahnya.

Antoine Griezmann merasa bahwa Girona memainkan sepak bola yang bakal merepotkan karena memiliki sederet pemain penting.


Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.-laliga.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: