Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Girona vs Atletico Madrid

Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Girona vs Atletico Madrid

Ilustrasi Liga Spanyol: Girona vs Altetico Madrid-@gironafc-Instagram

Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Girona vs Atletico Madrid - Saksikan pertandingan Girona vs Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2022/2023.

Pertandingan penutupan pekan ke-25 Liga Spanyol antara Girona vs Atletico Madrid akan bermain di Stadion Municipal de Montilivi pada Selasa, 14 Maret 2023, pukul 03.00 WIB.

Bermain dihadapan pendukung tentunya Girona tampil penuh untuk bisa mengalahkan Atletico Madrid.

Sementara itu Atletico Madrid akan menurunkan skuad terbaiknya untuk mencuri tiga poin kemenangan ketika melawan Girona.

BACA JUGA:FIFA Bakal Pasang VAR di 6 Stadion Indonesia, Ketum PSSI: Siapa Tahu Kita Bisa Langsung Beli, Daripada..

Pada pertandingan sebelumnya di Liga Spanyol, Atletico Madrid menang besar atas Sevilla dengan skor 6-1, sedangkan Girona alami kekalahannya ketika lawan Getafe dengan skor 2-3.

Hasil tersebut, Atletico Madrid ada diperingkat ketiga dengan raihan poin 45. Girona sendiri ada di posisi 12 dengan raihan 30.

Jelang laga, Pelatih Atletico Madrid Diego Simione mewaspadai pemain pinjamannya di Girona.

Rodrigo Riquelme yang dipinjamkan dari Atletico mencetak gol di pertandingan sebelumnya pada bulan oktober. Pemain berusia 22 tahun itu akan kembali ke ros rojiblancos musim panas ini.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Persita vs PSM dan Persebaya vs Persib

“Riquelme adalah pemain yang energik, dia menjalani pramusim yang fantastis,” kata Diego Simeone dikutip fin.co.id dari intothecalderon.com pada Senin, 13 Maret 2023.

"Di Atlético, kami memiliki pemain di posisinya dan keputusan terbaik baginya adalah pergi dan bermain di tim di mana dia bisa mendapatkan menit bermain, dengan manajer (Míchel) yang memberinya kepercayaan diri. Dia telah banyak berkembang.” tambahnya.

Atlético dijamin akan tetap berada di empat besar LaLiga hingga akhir pekan, mengungguli Real Sociedad dan Real Betis, dua tim yang mengalami kekalahan telak di babak 16 besar Liga Europa tengah pekan.

 Hasil imbang Minggu sore La Real di Mallorca membuat tim Basque itu menyamakan poin dengan Atleti, tetapi Colchoneros bisa unggul tiga poin penuh dengan kemenangan di Girona.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: