Partai Gelora Kota Bekasi Deklarasi Dukungan Anis Matta Sebagai Capres 2024

Partai Gelora Kota Bekasi Deklarasi Dukungan Anis Matta Sebagai Capres 2024

Partai Gelora Kota Bekasi Deklarasi Dukungan Anis Matta Sebagai Capres 2024-Dokumen Istimewa-

Partai Gelora Kota Bekasi Deklarasi Dukungan Anis Matta Sebagai Capres 2024 - Partai Gelora Kota Bekasi menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum Anis Matta, maju sebagai Calon Presiden dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dukungan itu berdasarkan hasil Rapat Koordinasi Daerah Pemilihan (Rakor Dapil) Ke-3 Partai Gelora Kota Bekasi, yang dilaksanakan bersama seluruh anggota.

BACA JUGA:Pelajar Kota Bekasi Tidak Selesai Wajib Belajar 12 Tahun, Ini Rencana Plt Wali Kota Tri Adhianto

BACA JUGA:Menunggu Perintah Megawati di Pilkada 2024, Tri Adhianto Memilih Fokus Bekerja di Sisa Jabatannya

Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata mengaku, siap memenangkan Anis Matta sebagai Presiden dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Sejak ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2024, Gelora Kota Bekasi siap ikut Pemilu. Dengan menjadikan Ketua Umum Anis Matta sebagai calon presiden, struktur partai dan kader Gelora Kota Bekasi semangat bekerja," kata Ariyanto Hendrata saat dikonfirmasi, Senin 13 Maret 2023.

Tidak hanya fokus dukungan Capres 2024, dalam Rakor Dapil dipertemukan juga Bakal Calon Legislatif (Caleg) untuk berkoordinasi dengan struktur partai.

"Kita memberikan arahan kepada Bakal Caleg, untuk meningkatkan intensitas pertemuan dengan masyarakat, mendengar dan menyerap aspirasi," jelasnya.

BACA JUGA:Unjuk Rasa Saat Rapat Paripurna Istimewa DPRD, Ini 8 Tuntutan Mahasiswa pada Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto

BACA JUGA:Bikin Resah Warga Kaliabang, Geng Motor di Kota Bekasi Ancam Remaja Pakai Senjata Tajam

Ketua Koordinator Dapil 3 Kota Bekasi - Kota Depok, Dedy Miing Gumelar menilai Anis Matta mempunyai gagasan besar dan dapat menyelsaikan permasalahaan yang ada di masyarakat.

"Bila Indonesia menjadi negara super power maka persoalan ekonomi, kesehatan, pendidikan dan keamanan akan selesai dengan sendirinya," ungkap Dedy Miing Gumelar.

Secara terpisah Ketua Koordinator Pemenangan Jakarta Raya, Triwisaksana memastikan Partai Gelora Kota Bekasi dapat memenangkan setiap bakal calon.

"Dengan kerja yang efektif dan terukur, saya yakin Gelora Kota Bekasi akan mengirim Bang Miing Bagito ke Senayan," ucap Triwisaksana.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: