Dukungan BNI Untuk atlet Muda Bulutangkis di BNI Sirnas A Purwokerto

Dukungan BNI Untuk atlet Muda Bulutangkis di BNI Sirnas A Purwokerto

Ajang BNI Sirkuit Nasional A Purwokerto-BNI-BNI

Dukungan BNI Untuk atlet Muda Bulutangkis di BNI Sirnas A Purwokerto - Gelaran BNI Sirkuit Nasional (BNI Sirnas) A terus berlanjut digelar. Setelah menjaring bakat atlet muda di Batam, Kepulauan Riau, kini giliran para atlet muda unjuk gigi di BNI Sirnas A Purwokerto. Selain menjaring para atlet muda, momen ini juga disebut sebagai ajang sport tourism yang dapat mendatangkan wisatawan ke lokasi gelaran berlangsung. 

Melihat potensi tersebut, sebagai partner pendukung utama dalam ajang kejuaraan bulu tangkis nasional, BNI ingin mendukung PBSI dalam mencari bibit unggul pebulu tangkis Indonesia.  

BACA JUGA:Entrepreneurship Before 30’s, Dirut BNI: Ini Potensinya!

BACA JUGA:Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik, BNI Siapkan Program Pembiayaan Khusus

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menjelaskan pihaknya mendukung penuh pembinaan bulu tangkis, mulai dari tingkat daerah sampai dengan tingkat nasional. 

Di daerah, BNI hadir bersama gelaran Turnamen Sirkuit Nasional ini, mencari bibit–bibit terbaik daerah untuk dapat berkompetisi dan unjuk kemampuan di level nasional. 

“Bank Negara Indonesia senantiasa siap mensukseskan upaya yang dilakukan oleh PBSI untuk pembinaan atlet bulutangkis daerah. BNI khususnya Kantor Cabang Purwokerto sudah memasuki tahun keduanya menjadi partner utama penyelenggaraan Sirkuit Nasional,” terang Okki. 

Okki menyampaikan perseroan bersama PBSI mengoptimalkan publikasi BNI Sirkuit Nasional ini agar dapat lebih memiliki gaung dan mencuri perhatian masyarakat melalui channel komunikasi yang BNI kelola. 

BACA JUGA:Gelar Market Outlook, Ini Panduan BNI Bagi Investor

BACA JUGA:Tanggap Bencana Cianjur, Kemenkes Apresiasi BNI

BNI hadir dan memberi warna pada setiap lokasi penyelenggaraan BNI Sirkuit Nasional, khususnya yang sedang berlangsung di Purwokerto sekarang melalui booth interaktif yang ada di GOR Satria.

Dia pun berharap ajang bulu tangkis ini bisa melahirkan atlet-atlet bulu tangkis terbaik yang bisa meneruskan tradisi juara untuk Indonesia melalui pengembangan potensi bibit-bibit pebulutangkis muda dan berbakat yang ada di berbagai daerah. 


Pencarian bakat pebulutangkis nasional dalam Ajang BNI Sirkuit Nasional A Purwokerto-BNI-BNI

“Sehingga kualitas dari atlet-atlet Indonesia memiliki standar yang sama di seluruh daerah. Khususnya Purwokerto dapat semakin memberikan kontribusi terbaiknya dalam prestasi bulu tangkis nasional dan tentunya BNI akan selalu ada sebagai partner dalam proses melahirkan atlet-atlet tersebut demi prestasi Indonesia yang semakin lompat lebih tinggi di kancah global,” pungkasnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: