Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Sampdoria

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Sampdoria

Liga Italia: Ilustrasi logo Juventus vs Sampdoria.-Twitter/@sampdoria-

Link live streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Sampdoria - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 26 antara Juventus vs Sampdoria, Senin, 13 Maret 2023.

Pertandingan pekan 26 yang mempertemukan Juventus vs Sampdoria bakal berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Italia, pukul 02.45 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Juventus kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Sampdoria diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Liga Italia Malam Ini 2022/2023: AS Roma vs Sassuolo Sera Juventus vs Sampdoria

Kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan di permukaan itu akan tampak balapan yang terjangkau, tetapi Sampdoria memiliki peluang untuk mencetak poin di banyak pertandingan.

"Ini akan sangat penting untuk peringkat, untuk pertama kalinya kami bisa menjadi yang kedua," ujar Allegri dilansir laman resmi Juventus.

"Karena peringkat kami adalah itu, saya katakan, saya ulangi, dan itu adalah hal yang penting, karena itulah yang kami lakukan di lapangan," sambungnya.

Massimiliano Allegri juga bilang Juventus tahu pentingnya dan kesulitan malam itu, dan tim harus sangat menyadarinya besok [hari ini].

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Usai Kalahkan Bali United, Bhayangkara FC Catat Enam Kemenangan Beruntun

Di sisi lain kepala pelatih Sampdoria Dejan Stankovic bilang pihaknya pergi ke Turin untuk bermain dengan tim yang akan berada di urutan kedua dalam klasemen.

"Juve memiliki staf yang sangat penting, mereka bermain di kandang, mereka tangguh dan terorganisir," kata Stankovic.

Bagi Dejan Stankovic, Juventus memainkan sepak bola langsung, dengan pelatih seperti Massimiliano Allegri yang sangat saya hormati.

"Kami dalam keadaan darurat penuh tetapi kami harus melakukan kinerja kami," ucap Stankovic dilansir laman resmi Sampdoria.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: