Liga 1 Indonesia: Usai Kalahkan Bali United, Bhayangkara FC Catat Enam Kemenangan Beruntun

Liga 1 Indonesia: Usai Kalahkan Bali United, Bhayangkara FC Catat Enam Kemenangan Beruntun

Bhayangkara FC melawan Bali United--(ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/nym)

Liga 1 Indonesia: Usai Kalahkan Bali United, Bhayangkara FC Catat Enam Kemenangan Beruntun - Usai menaklukkan Bali United, Bhayangkara FC menjadi tim yang berhasil mencatatkan enam kemenangan beruntun.

Bali United kalah dari Bhayangkara FC dengan skor 3-1 pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 11 Maret 2023.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Madura United FC Taklukan Tim Tamu PSS Sleman dengan Skor 2-1

BACA JUGA:Barcelona Suap Wasit, Terancam Dilarang Bermain di Liga Champions, Liga Europa dan Liga Conference

Gol Bhayangkara FC hadir berkat gol yang dicetak oleh Sani Rizki Fauzi, Dendy Sulistyawan dan Alex Martins. Sedangkan gol Bali United dicetak Privat Mbarga.

Gol pertama Bhayangkara FC tercipta dari tendangan Sani Rizki Fauzi dari luar kotak penalti tidak mampu dijangkau oleh Nadeo Argawinata pada menit ke-8 yang membuat skor menjadi 1-0.

Sesaat sebelum turun minum, Bali United mampu menyamakan kedudukan pada menit 45+1. Tendangan Privat Mbarga menghujam jala gawang Bhayangkara FC sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Bhayangkara FC kembali unggul pada menit ke-62 setelah umpan sepak pojok Matias Mier dapat ditanduk oleh Dendy Sulistyawan dan tak mampu dihalau oleh Nadeo sehingga skor berubah menjadi 2-1.

Pada menit ke-90 dan Bhayangkara FC mengubah skor menjadi 3-1 setelah Alex Martins membobol gawang dari Bali United. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

BACA JUGA:Christian Eriksen Cedera Ligamen Engkel, Erik ten Hag: Dia Bisa Main Sebelum Musim Berakhir

Selanjutnya Bhayangkara FC akan bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia, Jumat (17/3).

Sedangkan Bali United akan menjamu Madura United, sehari sebelumnya.

Diketahui, Bhayangkara FC sebelumnya mampu menorehkan lima kemenangan beruntun dengan mengalahkan Persija Jakarta, Madura United, Borneo FC, PSIS Semarang dan PSS Sleman, demikian catatan Liga Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: