Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persik Kediri vs Persija Jakarta

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persik Kediri vs Persija Jakarta

Liga 1: Ilustrasi logo Persik Kediri vs Persija Jakarta.-Twitter/@Liga1Match-

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persik Kediri vs Persija Jakarta - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 29 BRI Liga 1 2022/2023 antara Persik Kediri vs Persija Jakarta, Minggu, 12 Maret 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Persik Kediri vs Persija Jakarta bakal berlangsung di Stadion Brawijaya, Jawa Timur, pukul 15.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Persik Kediri kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Persija Jakarta diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Man United vs Southampton Hingga Fulham vs Arsenal

Kepala pelatih Persik, Divaldo Alves mencoba meneruskan tren positif saat melawan Persija yang di laga terakhirnya tumbang di tangan Borneo FC.

Keberadaan eks pemain Persija menjadi keuntungan tersendiri baginya untuk menggali informasi kondisi Persija dan juga gaya permainan yang diusung tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Permainan Persija bisa dilihat di TV dan dimana-mana namun ada informasi berbeda mungkin informasi lain dari pemain yang dulu di Persija," kata Divaldo.

"Saya bilang dari mantan pemain Persija pasti punya mental yang kuat karena mau memberikan bukti," tambahnya dilansir laman Liga Indonesia Baru.

BACA JUGA:Jadwal Liga Italia Malam Ini 2022/2023: AS Roma vs Sassuolo Sera Juventus vs Sampdoria

Di sisi lain kepala pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkapkan kondisi dua pemain asingnya, yaitu Abdulla Yusuf Helal dan Hanno Behrens mulai membaik.

"Saya sudah kontak dengan Yusuf kemarin. Puji tuhan operasi yang dilakukannya berhasil. Saya sempat dengar dia merasa sedikit kesakitan, mungkin efek dari operasinya masih terasa," kata Thomas.

Begitu pula dengan gelandang Persija, Hanno Behrens. Pemain asal Jerman itu sebelumnya kembali ke negara asalnya akibat sakit yang dialaminya tak kunjung sembuh.

"Hanno pun perlu pemulihan setelah mendapat perawatan di Jerman. Untuk sekarang mereka berdua harus mengikuti arahan dari dokternya masing-masing," ucap Thomas dilansir laman resmi Persija.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: