Pujian Para BLINK Saat Rose BLACKPINK Tetap Bernyanyi Profesional Meski Tali Bajunya Lepas

Pujian Para BLINK Saat Rose BLACKPINK Tetap Bernyanyi Profesional Meski Tali Bajunya Lepas

Rose BLACKPINK saat tali bajunya terlepas-Tangkapan layar-Twitter @artisticrozay

Pujian Para BLINK Saat Rose BLACKPINK Tetap Bernyanyi Profesional Meski Tali Bajunya Lepas - Salah satu member BLACKPINK, Rose, mendapatkan puja puji dari para BLINK (Fans BLACKPINK).

Rose tetap bisa bernyanyi secara profesional, meski ia mengalami masalah pada tali bajunya yang terlepas. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Jumper: Kisah Teleportasi David Rice Tayang di Bioskop Spesial Trans TV Malam Ini

BACA JUGA:Jadwal dan Cara Penukaran Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta

Peristiwa itu begitu viral di sosial media twitter. Salah satunya dibagikan akun twitter @artisticrozay. Tampak cuplikan video bahwa Rose masih tetap bernyanyi, meski penari latar sedang membantu mengikat tali bajunya yang terlepas. 

Ya, konser BLACKPINK hari pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno benar-benar meriah. Lautan pink tampak dari berbagai postingan video dan foto yang membaur kedalam hastag ROSE MEMUKAU JAKARTA. 

Rose, sempat mengalami masalah dengan baju yang dikenakannya saat tampil solo membawakan lagu "Hard to Love" di konser "BLACKPINK World Tour [BORN PINK]" hari pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu 11 Maret 2023 malam.

Di tengah-tengah penampilannya membawakan lagu tersebut, tali dari sleeveless dress warna hitam yang dikenakan Rose tiba-tiba terlepas. Hal itu sontak membuat BLINK, sebutan untuk para penggemar BLACKPINK, menjerit.

BACA JUGA:Sinopsis The Hunger Games Mockingjay Part 2 di Bioskop Trans Tv: Perjuangan Terakhir Katniss Kalahkan Snow

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1077: Rematch Lawan Seraphim Jinbei, Alis Sanji Berubah

Tak lama, salah satu penari pria yang ikut tampil di panggung dengan sigap membantu mengaitkan kembali tali baju Rose. Meski begitu, Rose tetap terlihat bersikap sangat tenang dan profesional dengan terus bernyanyi.

Dalam konser berdurasi dua jam tersebut, para member BLACKPINK memang mendapatkan kesempatan untuk tampil solo. Pada kesempatan itu, selain "Hard to Love", Rose juga membawakan lagu "On The Ground".

Sebelum Rose, Jisoo tampil lebih dulu membawakan lagu "Liar" milik penyanyi Amerika Serikat, Camila Cabello. Saat tampil, Jisoo sempat memberikan bahasa tubuh yang cukup genit seperti mengisyaratkan kecupan dan menunjukkan tanda hati kepada para penggemar.

Setelah Jisoo, Jennie tampil yang membawakan lagu "You & Me" dengan dress berwarna abu-abu. Diketahui, lagu tersebut pertama kali diperkenalkan saat konser di Seoul pada 15 Oktober 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: