Sinopsis The Hunger Games Mockingjay Part 2 di Bioskop Trans Tv: Perjuangan Terakhir Katniss Kalahkan Snow

Sinopsis The Hunger Games Mockingjay Part 2 di Bioskop Trans Tv: Perjuangan Terakhir Katniss Kalahkan Snow

Poster film The Hunger Games Mockingjay Part 2--IMDb

Sinopsis The Hunger Games Mockingjay Part 2 di Bioskop Trans Tv: Perjuangan Terakhir Katniss Kalahkan Snow - Berikut merupakan sinopsis film the Hunger Games: Mockingjay par 2 yang tayang di Bioskop trans Tv.

Bioskop Trans Tv jadwalkan film The Hunger Games Mockingjay part 2 pada Sabtu, 11 Maret 2023, malam hari WIB.

The Hunger Games: Mockingjay part 2 merupakan film bergrener aksi petualangan yang tayang di Bioskop pada tahun 2015. Film diadaptai dari novel Mockingjay yang ditulis oleh Suzanne Collings.

Film yang disutradari oleh Francis Lawrence ini  merupakan fiilmer keempat dan yang terakhir dalam film seri The Hunger Games, Ini adalah sekuel bagian kedua dari adaptasi Mockingjay, The Hunger Games: Mockingjay – Part 1, yang telah dirilis pada 21 November 2014.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Hunger Games Mockingjay Part 1 di Bioskop Trans Tv: Perjuangan Katniss Selamatkan Peeta

FIlm The Hunger Games: Mockingjay part 2 ini masih dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woddy Harelson, dan lain-lain.

Sinopsis Film The Hunger Games: Mockingjay Part 2

Setelah berhasil menyelamatkan Peeta Mellark (Josh Hutcherson) dan pasukan pemberontak menguasai pasokan senjata Capitol di distrik 2. Katniss (Jeniffer Lawrence) bertekad untuk membunuh Presiden Snow (Donald Sutherland).

Katniss bergabung dalam Squad 451, "Star Squad", yang dipimpin oleh Boggs (Mahershala Ali), tetapi kemudian mengetahui bahwa misi mereka adalah mengukiir jejak dibalik invasi sebagai wajah pemberontakan. Mereka menggunakan peta hologram, disebut Holo, untuk menghindari "pods" (jebakan) yang dibuat oleh gamemakers pada jalan-jalan di Capitol.

Peeta ternyata juga ditugaskan dalam tim oleh Coin meskipun masih rentan karena pengaruh pengkondisian oleh Capitol, Boggs kemudian memperingatkan Katniss untuk berhati-hati, karena ia (katniss) dinilai oleh coin sebagai ancaman terhadap kekuasaannya.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1077: Rematch Lawan Seraphim Jinbei, Alis Sanji Berubah

Mampukah Katniss dan lain-lain melewati jebakan dari capitol dan berhasil membunuh Presiden Snow? Temukan jawabannya di film Hunger games di Bioskop Trans Tv.

Jadwal Siaran Trans Tv pada Sabtu, 11 Maret 2023.

05:00 ISLAM ITU INDAH

06:30 INSERT PAGI

07:30 GOOD MORNING WEEKEND

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: