Film Komedi Indonesia Bulan Maret 2023, Dijamin Bikin Ngakak!

Film Komedi Indonesia Bulan Maret 2023, Dijamin Bikin Ngakak!

Film Komedi Indonesia Bulan Maret 2023, Dijamin Bikin Ngakak!--Google Photos

Film Komedi Indonesia Bulan Maret 2023, Dijamin Bikin Ngakak! - Bulan Maret kali ini akan ditemani dengan sejumlah film Indonesia di bioskop yang hadir dengan berbagai macam genre termasuk genre komedi yang lucu.

Film komedi ini berjudul Hantu Baru yang akan tayang pada tanggal 23 Maret nanti. Film Hantu baru menghadirkan genre komedi bercampur horor.

Hantu Baru dibintangi oleh pemeran film terkenal dari Indonesia seperti Acha Septriasa, Calvin Jeremy, Rezky Adhitya dan juga Adhiyat.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1077: Duarr! Kepala Shaka Ditembak, Siapa Pelakunya?

Sinopsis Film Hantu Baru

Hantu baru bercerita mengenai seorang perempuan bernama Sasa. Sasa adalah korban kecelakaan yang arwahnya tetap pulang ke rumah karena merasa masih hidup.

Kakak Sasa yang merasa horor dengan kehadiran Sasa kemudian langsung panik dan berusaha menghindari Sasa. Sasa pun merasa Kakaknya berubah menjadi aneh.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1077: Celaka Usopp Diambang Kematian Lawan Seraphim Snake

Sasa bahkan beranggapan Kakaknya dirasuki oleh roh jahat karena sikapnya. Di sinilah komedi terjadi, karena Kakak Sasa yang menganggap Sasa adalah hantu menyeramkan dan Sasa menganggap Kakaknya dirasuki roh jahat.

Namun ternyata Sasa bukanlah satu-satunya hantu yang ada di rumah. Terdapat dua hantu senior di depan rumahnya yang bekerja sama dengan pembantu Sasa.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dirty Grandpa Tayang di Bioskop Trans Tv: Kisah Harmonis Seorang Kakek dengan Cucunya

Mereka bekerja sama untuk menyadarkan Sasa bahwa Sasa adalah hantu dan bukan lagi manusia menggunakan indera keenam yang dimiliki oleh pembantu Sasa.

Saksikan kelucuan Sasa dan keluarganya yang penuh drama dan komedi bercampur bumbu horor di Bioskop kesayangan Anda pada tanggal 23 Maret!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: