Konser di GBK, Rose BLACKPINK Curhat Kepanasan, Begini Katanya

Konser di GBK, Rose BLACKPINK Curhat Kepanasan, Begini Katanya

Rose BLACKPINK -Tangkapan layar-Twitter @lovensiaw

Konser di GBK, Rose BLACKPINK Curhat Kepanasan, Begini Katanya - Konser BLACKPINK bertema "BLACKPINK World Tour [BORN PINK]" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK) berlangsung lancar dan sukses. 

Diketahui, konser BLACKPINK kali ini merupakan yang kedua kalinya, setelah pada 2019 lalu Rose, Jisoo, Jennie, dan Lisa menggelar konser di ICE BSD. 

BACA JUGA:Jadwal dan Cara Penukaran Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta

BACA JUGA:Sinopsis The Hunger Games Mockingjay Part 2 di Bioskop Trans Tv: Perjuangan Terakhir Katniss Kalahkan Snow

Adapun "BLACKPINK World Tour [BORN PINK]" kali ini diselenggarakan selama 2 hari, yakni  Sabtu 11 Maret 2023 dan Minggu 12 Maret 2023.

Namun, pada konser tadi malam, grup K-Pop yang beranggotakan Rose, Jisoo, Jennie, dan Lisa itu tak memungkiri bahwa udara Jakarta terasa sangat panas bagi mereka.

"Udara Jakarta saat ini terasa panas, ya. Kami jadi butuh lebih banyak tenaga untuk tampil," kata Rose di sela-sela pertunjukan, dikutip dari Antara, Minggu 12 Maret 2023.  

Sesekali, Rose mengibas-ngibaskan tangan dan rambutnya, mengisyaratkan bahwa dia benar-benar merasa kepanasan.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Hunger Games Mockingjay Part 1 di Bioskop Trans Tv: Perjuangan Katniss Selamatkan Peeta

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1077: Rematch Lawan Seraphim Jinbei, Alis Sanji Berubah

Rose pun mengatakan ia yakin bahwa udara panas itu disebabkan oleh energi dari penggemar mereka, BLINK, yang sangat bersemangat untuk menyaksikan konser.

"Aku yakin ini berkat energi kalian, dan aku senang dengan energi kalian. Kami sangat enjoy menghabiskan waktu yang lama di sini," ujarnya.

Kemudian, Rose juga memuji BLINK yang sangat kompak dan berhasil membuat stadion menjadi seperti lautan berwarna merah muda berkat lightstick yang menyala.

Dalam konser yang dipromotori oleh iME Indonesia itu, BLACKPINK membawakan lagu-lagu hit mereka mulai dari "How You Like That", "Pretty Savage", "Whistle", "Don't Know What to Do", "Lovesick Girls", "Kill This Love", hingga "Pink Venom". Selain tampil sebagai grup, Rose, Jisoo, Jennie, dan Lisa juga tampil secara individu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: