5 Tempat Wisata di Depok 2023 yang Mesti Dikunjungi dan Cocok Buat Keluarga

5 Tempat Wisata di Depok 2023 yang Mesti Dikunjungi dan Cocok Buat Keluarga

Tempat wisata di Depok, Jawa Barat bernama Situ Rawa Kalong.-Screenshot YouTube/Bappeda Jabar-

5 Tempat Wisata di Depok 2023 yang Mesti Dikunjungi dan Cocok Buat Keluarga - Berikut ini 5 (lima) tempat wisata di Depok, Jawa Barat 2023 yang mesti dikunjungi dan cocok buat bawa keluarga bersantai.

Tempat wisata menjadi salah satu destinasi masyarakat untuk melepas penatnya pekerjaan yang telah dilakukan dari Senin sampai Jumat.

Mengingat tempat wisata kerap dipilih sebuah keluarga untuk menjadi salah satu venue dalam berwisata dan mempererat hubungan satu sama lain.

Menariknya lagi, tempat wisata kebanyakan menawarkan sesuatu yang berbeda dari destinasi lainnya dan juga dilengkapi berbagai penawaran menarik.

BACA JUGA:Anak Buah Prabowo Subianto Siapkan Figur Calon Walikota Depok

Salah satu tempat wisata yang mesti dikunjungi oleh sebuah keluarga berada di Kota Depok, Jawa Barat.

Kota Depok yang berbatasan langsung dengan Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Tangerang juga memiliki tempat wisata yang mengasyikan.

Bahkan beberapa tempat wisata di Depok mesti dikunjungi dan cocok buat kumpul bersama keluarga tercinta.

Maka dari itu berikut ini tempat-tempat wisata di Depok yang bisa jadi pilihan kalian untuk mengisi waktu luang saat akhir pekan.

BACA JUGA:Blaar.... Ledakan Terjadi di Depok, Rumah Hancur, 1 Korban Alami Luka Bakar Serius

1. Situ Rawa Kalong Depok


Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah) kunjungi Situ Rawa Kalong, Kota Depok.-jabarprov.go.id-

Tempat wisata di Depok yang bisa jadi pilihan adalah Situ Rawa Kalong menjadi tempat favorit warga Kota Belimbing untuk rekreasi.

Situ Rawa Kalong memiliki sederet fasilitas seperti taman lansia, gedung aula, area UMKM, vertical garden, pedestrian, floating deck, juga terdapat alun-alun kecil yang mengapung di atas air.

Situ Rawa Kalong punya berfungsi untuk pengendali banjir dan saat ini juga menjadi tujuan wisata yang berdampak pada ekonomi masyarakat selain sebagai irigasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: