Universitas Esa Unggul Kampus Tangerang Mengelar Seminar Membangun Attitude yang Baik untuk Indonesia Unggul

Universitas Esa Unggul Kampus Tangerang Mengelar Seminar Membangun Attitude yang Baik untuk Indonesia Unggul

seminar Membangun Attitude--

TANGERANG - Universitas Esa Unggul Kampus Tangerang menggelar Seminar Hybrid Akademika Series #20 Pada hari Kamis 9 Maret 2023, bertempat di lantai 5 ruang 502-504 Universitas Esa Unggul Kampus Tangerang.

Tidak kurang dari 900an peserta yang berasal dari mahasiswa dan masyarakat umum mengikuti seminar baik secara online maupun offline di kampus Tangerang.

Seminar yang mengusung tema "Membangun Attitude Yang Baik untuk Indonesia Unggul" kali ini melibatkan narasumber yang ahli & profesional di bidangnya, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

BACA JUGA:Universitas Esa Unggul Teken MOU dengan Akademi Seni Budaya dan Warisan Kebangsaan Malaysia

Diantaranya, Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M.Sc., Eng (Kapolresta Tangerang), Assoc Prof. T. Syahrul Reza (Founder-CEO ASEAN Lecturer community), serta Dr. Muhammad Soleh Hapudin., M.Si (Ketua DPW Forum Silaturahmi Doktor Indonesia Provinsi Banten & Dosen Prodi PGSD UEU).

Direktur Universitas Esa Unggul kampus tangerang mengatakan bahwa hubungan attitude  dengan kesuksesan seseorang sangat erat karena membangun attitude yang baik akan membuat SDM kita semakin unggul. Dan semoga para narasumber yang hadir dapat memberikan kita banyak manfaat.

Dalam acara ini juga hadir secara daring Wakil Rektor. Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Ari Pambudi, S.Kom.. di  Universitas Esa Unggul sejak masuk menjadi mahasiswa baru sudah di kenalkan karekter VISI EMASKU , Ari berharap dengan adanya acara ini para mahasiswa yang hadir dapat menyerap sebaik baiknya berperilaku yang baik dari Narasumber  sehingga dapat mengimplementasikannya.

Kapolresta Tangerang menjadi narasumber Seminar Hybrid Akademika Universitas Esa Unggul Tangerang, dengan tema "Membangun Attitude yang baik untuk Indonesia Unggul". Intisari yang disampaikan adalah penguatan tugas kepolisian melaulai pembinaan di Perguruan Tinggi.

BACA JUGA:DKV Esa Unggul Tangerang Melaksanakan Kegiatan Live Perfomance Mural

Kapolres tangerang menyatakan kita dapat menjadi orang yang sukses berkarier seperti saat ini karena sejak kecil kita di tanamkan attitude yang baik oleh orang tua.

Ketiga pembicara menyampaikan materi-materi yang sangat menarik dan informatif terkait membangun attitude yang baik, khususnya di kalangan generasi muda.

Hal ini membuat peserta yang hadir begitu antusias dalam mengikuti jalannya Seminar. 

Semoga seminar kali ini membawa manfaat yang besar bagi para peserta & generasi muda, agar menjadi generasi yang unggul, untuk mewujudkan Indonesia maju.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: