Hendak Mandi Bersama Kakak di Bantaran Kali Malang Bekasi, Balita Usia 2 Tahun Tercebur dan Hilang

Hendak Mandi Bersama Kakak di Bantaran Kali Malang Bekasi, Balita Usia 2 Tahun Tercebur dan Hilang

Proses pencarian balita berusia 8 tahun yang hilang tercebur di Kali Malang -Dokumen Istimewa-

Hendak Mandi Bersama Kakak di Bantaran Kali Malang Bekasi, Balita Usia 2 Tahun Tercebur dan Hilang - Tragis, balita berusia 2 tahun tercebur di Kali Malang dan hilang.

Balita berinisial NH tenggelam di aliran Kali Malang, Kampung Tegalgede, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi saat hendak mandi.

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapat, NH saat itu sedang bersama kakaknya berinisial NA (8) bermain di bantaran Kali Malang.

"Diajak kakaknya ke kali, pas mau mandi, dia turun. Karena licin terus jatuh ke kali, kakaknya mau nolongin tapi enggak bisa,"  kata Misnawati, ibu korban saat dikonfirmasi, Rabu 8 Maret 2023.

BACA JUGA:Orang Tuanya Asyik Ngobrol, Bayi 1 Tahun Tewas Tenggelam di Dalam Bak Mandi

Menurutnya,  NA sempat berteriak meminta tolong kepada tetangga, saat NH tercebur ke aliran Kali Malang.

Namun saat diperiksa dan akan ditolong warga sekitar, NH sudah tidak terlihat lagi di permukaan air.

"Kakaknya manggil tetangga, tapi adiknya udah enggak kelihatan, kalau saya tahu dia mau mandi di kali pasti saya langsung lari, saya omelin, tapi ini saya enggak tahu kalau dia mau mandi di situ," ucapnya.

Secara terpisah Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Iptu Kukuh Setio Utomo mengatakan korban dikabarkan tenggelam sekitar pukul 07.00 WIB pagi ini.

BACA JUGA:Dua Orang Tenggelam di Situ Rawa Gede Kota Bekasi Berhasil Ditemukan di Radius 5 Meter Dari Titik Hilang

"Proses pencarian masih dilakukan tim dari Brimob, kondisi air arusnya atas dan bawah deras, ketinggian air di lokasi korban tenggelam sekitar lima meter," ungkap Iptu Kukuh Setio Utomo.

Anggota dari Basarnas sedang meluncur ke lokasi NH dikabarkan tercebur ke aliran Kali Malang, sementara petugas melakukan pencarian dengan cara penyisiran.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: