Puasa Berapa Hari Lagi? Klik di Sini Untuk Mengetahui Informasi Seputar Ramadhan 2023

Puasa Berapa Hari Lagi? Klik di Sini Untuk Mengetahui Informasi Seputar Ramadhan 2023

Puasa Berapa Hari Lagi--Pixabay

Puasa Berapa Hari Lagi? Klik Di Sini Untuk Mengetahui Informasi Seputar Ramadhan 2023 - Artikel ini akan mengulas informasi seputar bulan ramadhan di tahun 2023.

Bulan ramadhan atau bulan puasa merupakan bulan yang sangat di tunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia, Pasalnya bulan ramadhan adalah bulan yang suci.

Bulan puasa sendiri merupakan bulan yang penuh berkah dimana pada bulan tersebut seluruh umat muslim dari penjuru dunia melaksanakan ibadah puasa, Ibadah puasa dibulan ramadhan sendiri hukumnya wajib bagi yang tidak berhalangan seperti sakit, wanita yang sedang menstruasi, menyusui, hingga lansia.

Dan kini tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan atau bulan puasa.

Tentu saja banyak umat musim yang antusias tentang kapan bulan ramadhan tiba, Hingga mereka bertanya tanya puasa berapa hari lagi.

BACA JUGA:Tips Diet di Bulan Puasa yang Aman Untuk Turunkan Berat Badan

Puasa Berapa Hari Lagi?

Jika dihitung mundur awal bulan puasa akan tiba dalam 14 hari lagi, Dimana tanggal 1 raamdhan di perkirakan akan jatuh pada tanggal 22 Maret 2023.

Namun tanggal diatas merupakan masih tanggal perkiraan, Karena pada dasarnya pemerintah sendiri belum melaksanakan sidang isbat.

Akan tetapi perkiraan diatas merupakan perkiraan berdasarkan SKB 3 Mentri, Dimana awal ramadhan tahun ini di perkirakan akan jatuh pada tanggal 22 atau 23 mater 2023. Kemudian hari raya idul fitri tahun 2023 sendiri di perkirakan akan jatuh pada tanggal 22 atau 23 April tahun 2023.

BACA JUGA:Berapa Hari Lagi Puasa? Klik Disini Untuk Informasi Lebih Lengkap Terkait Ramadhan 2023!

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: