Berapa Hari Lagi Puasa? Klik Disini Untuk Informasi Lebih Lengkap Terkait Ramadhan 2023!

Berapa Hari Lagi Puasa? Klik Disini Untuk Informasi Lebih Lengkap Terkait Ramadhan 2023!

Berapa Hari Lagi Puasa--Pixabay

Berapa Hari Lagi Puasa? Klik Disini Untuk Informasi Lebih Lengkap Terkait Ramadhan 2023! - Artikel ini akan memberikan informasi seputar bulan puasa atau bulan ramadhan 2023.

Bulan puasa atau bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang sangat di tunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia.

Dan tak terasa, kini bulan puasa tinggal sebentar lagi, Dimana sebentar lagi umat muslim akan menyambut bulan ramadhan 2023 atau 1444 H.

Ketika bulan puasa umat muslim melakukan ibadah puasa, puasa dalam bulan ramadhan hukumnya wajib kecuali yang mengalami halangan seperti contohnya sakit, menyusui, wanita yang sedang menstruasi hingga lansia.

BACA JUGA:Bulan Puasa Berapa Hari Lagi? Klik Di Sini Untuk Mengetahui Informasi Seputar Ramadhan 2023!

Berapa Hari Lagi Puasa?

Semakin deketnya bulan puasa menjadikan banyak orang bertanya tanya mengenai berapa hari lagi puasa? Bulan puasa jika dihitung mundur diperkirakan 23 Hari lagi.

Ya, Bulan ramadhan 2023 diperkirakan akan jatuh pada tanggal 22 maret tahun 2023.

Namun tanggal diatas merupakan masih tanggal perkiraan, Karena pemerintah sendiri belum melakukan sidang isbat sehingga tanggal pasti dari awal ramadhan belumlah ditentukan.

Akan tetapi perkiraan diatas merupakan perkiraan berdasarkan SKB 3 Mentri, yang mana awal ramadhan di perkirakan akan jatuh pada tanggal 22 atau 23 mater 2023. Kemudian hari raya idul fitri tahun ini sendiri di perkirakan akan jatuh pada tanggal 22 atau 23 April.

BACA JUGA:Ramadhan Berapa Hari Lagi? Klik Disini Untuk Dapatkan Informasi Seputar Ramadhan 2023

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: