Link Download GB WhatsApp Pro Apk v17.30 Clone, Anti Kedaluwarsa Hanya 46.61MB!

Link Download GB WhatsApp Pro Apk v17.30 Clone, Anti Kedaluwarsa Hanya 46.61MB!

Link Download GB WhatsApp Pro Apk v17.30 Clone--(Pixabay)

Link Download GB WhatsApp Pro Apk v17.30 Clone, Anti Kedaluwarsa Hanya 46.61MB - GB Whatsapp Apk dengan berbagai macam versi sudah banyak sekali yang bermunculan, aplikasi yang biasa disebut GB WA Apk ini sampai sekarang masih ramai diminati para pengguna perpesanan instan.

Salah satu versi terbaru dari GB Whatsapp di tahun 2023 ialah dengan versi GB WhatsApp Pro Apk v17.30 Clone. Aplikasi ini mempunyai kapasitas 46.61MB.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Terbaru Maret 2023 v17.20 Hanya 51 MB For Android: Diklaim Not Rood dan Anti Banned

Untuk kalian yang ingin mengetahui atau penasaran dengan fitur terbaik GB WhatsApp Pro Apk v17.30 Clone bisa membaca artikel berikut ini hingga selesai.

Tentang Aplikasi GB WhatsApp Apk (WA GB Apk)

GB WhatsApp atau WA GB Apk merupakan aplikasi WhatsApp yang telah dimodfikasi oleh para modder dari pengembang atau developer pihak ketiga. Bukan dari pengembang WA asli.

Para modder dari pihak ketiga ini telah menambahkan segudang fitur-fitur menarik di dalam aplikasi GB WhatsApp Pro Apk yang tidak bisa pengguna dapatkan di WhatsApp versi asli.

Aplikasi GB WA Apk ini memberikan salah satu fitur menarik. Pengguna dapat menggunakan salah satu fitur pada GB Whatsapp yaitu mengunci pesan yang kalian ingin sembunyikan.

BACA JUGA:Gratis! Download GB WhatsApp Pro Apk v19.20 Versi Clone, Anti Banned dan Gak Perlu Unistall WhatsApp Lama

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi WA GB Apk pengguna akan mendapatkan fitur menarik 'Stickers Plus'. Dengan fitur ini kalian bisa menggunakan stiker yang telah disediakan oleh GB WhatsApp tersebut.

Bukan hanya fitur stiker, aplikasi GB WhatsApp Pro Apk ini juga memberikan fitur tema yang tidak kalah menarik. Pengguna dapat bebas mengunduh tema sesuai dengan keinginan dan juga memuat tema yang sudah kalian punya sendiri di galeri ponsel kalian.

Dari fitur-fitur yang disebutkan di atas, masih ada banyak sekali fitur-fitur menarik yang dapat memanjakan kalian jika menggunakan aplikasi WA GB Mod Apk.

Tapi sayang, karena aplikasi ini merupakan hasil modifikasi dari pihak ketiga, WhatsApp GB dikatakan sebagai aplikasi yang tidak resmi karena dikembangkan bukan dari pengembang aslinya.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Apk v9.60 by FouadMODS Ada di MediaFire, Versi Terbaru 2023 Paling Aman

Jadi, aplikasi WA GB tidak akan pengguna dapatkan di toko resmi aplikasi. Pengguna hanya bisa download GB WhatsApp Apk melalui situs atau web browser.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: