Update Terbaru! GB Whatsapp Pro Apk v19.35 Diklaim Aman dan Anti Kedaluwarsa, Cuma 48.99MB

Update Terbaru! GB Whatsapp Pro Apk v19.35 Diklaim Aman dan Anti Kedaluwarsa, Cuma 48.99MB

GB Whatsapp Pro Apk v19.35 Diklaim Aman dan Anti Kedaluwarsa, Cuma 48.99MB--(Net)

Update Terbaru! GB Whatsapp Pro Apk v19.35 Diklaim Aman dan Anti Kedaluwarsa, Cuma 48.99MB - Berikut ini ulasan aplikasi GB Whatsapp Apk terbaru 2023 yaitu versi v19.35, yang mana GB WA Apk ini merupakan update dari versi v19.30.

Aplikasi GB Whatsapp Pro Apk v19.35 48.99MB diklaim memiliki fitur yang sangat lengkap dan WA GB Apk versi ini dibilang aman dan Anti Kedaluwarsa.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp APK Terbaru Maret 2023 Cuma 48MB Fitur Lengkap

GB Whatsapp Apk atau yang biasa disebut WA GB, GB WA, merupakan aplikasi hasil modifikasi. Para modder dari pengembang atau developer pihak ketiga telah memodifikasi aplikasi Whatsapp dengan menambahkan beragam fitur-fitur menarik di dalamnya.

Pengembang pihak ketiga ini berhasil menambahkan segudang fitur menarik yang tidak pengguna dapatkan di Whatsapp versi asli. Buat kalian yang penasaran dengan fitur dari WA GB Apk bisa simak artikel berikut ini.

Aplikasi GB Whatsapp Pro Apk v19.35 ini memiliki segudang fitur menarik yang sangat diinginkan pengguna diantaranya ialah kontrol Privasi dan Keamanan yang bisa dikatakan lebih baik ketimbang WA versi asli.

Selain itu, GB Whatsapp versi update terbaru ini juga memberikan fitur menarik seperti 'Gaya Tulisan' yang sangat banyak. Bagi pengguna yang sudah merasa bosan dengan gaya tulisan dapat menggantinya dengan gaya font yang sudah disediakan.

BACA JUGA:GB WhatsApp Pro APK Terbaru, Cek Fitur dan Link Download di Sini

Bukan hanya itu saja, masih banyak fitur-fitur menarik lainnya dari aplikasi GB WA Apk yang bisa pengguna daatkan secara gratis.

Karena aplikasi GB WA Apk atau WA GB Mod Apk merupakan aplikasi tidak resmi atau ilegal, pengguna hanya bisa mengunduhnya melalui situs atau web browser.

Dikutip dari channel YouTube VT STORIES, aplikasi GB Whatsapp Pro Apk v19.35 48.99MB Clone update terbaru 2023 ini Aman dan Anti Kedaluwarsa.

Buat kalian yang sudah penasaran dan ingin download GB Whatsapp Apk terbaru 2023 bisa langsung menggunduh lewat link yang akan diberikan di bawah ini.

BACA JUGA:Link Download GB Whatsapp Pro Apk v19.35 Clone 48.99MB, Diklaim Anti Kedaluwarsa!

>>>Link Download GB Whatsapp Pro Apk v19.35 Clone 48.99MB Anti Kedaluwarsa<<<

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: