Download GB WhatsApp Apk v9.60 by FouadMODS Ada di MediaFire, Versi Terbaru 2023 Paling Aman

Download GB WhatsApp Apk v9.60 by FouadMODS Ada di MediaFire, Versi Terbaru 2023 Paling Aman

GB WhatsApp Apk v9.60 by FouadMODS Terbaru 2023--Pixabay

Download GB WhatsApp Apk v9.60 by FouadMODS Ada di MediaFire, Versi Terbaru 2023 Paling Aman - Sudahkah Anda tahu, ada suatu aplikasi pesan instan yang merupakan modifikasi WhatsApp, yang ternyata memiliki banyak fitur menarik yang tidak dimiliki oleh WhatsApp?

Jika belum tahu, berikut kami sampaikan ulasan mengenai suatu aplikasi pesan instan yang bernama GB WhatsApp Apk v9.60 by FouadMODS. Anda bisa mendapatkan link downloadnya melalui MediaFire, dan ini adalah versi yang terbaru Tahun 2023. 

BACA JUGA:Baru! Link Download GB WhatsApp Pro v19.30: Atur Tolak Panggilan WA dan Tak Perlu Uninstall Versi Asli

BACA JUGA:Link Download GB Whatsapp Pro Apk v19.35, Kapasitas Penyimpanan Hanya 48.99 MB dan Diklaim Anti Kedaluwarsa!

Keistimewaan aplikasi pesan instan GB WhatsApp Apk v9.60 by FouadMODS terbaru 2023 itu salah satunya adalah dianggap versi yang paling aman. 

GB WhatsApp Apk Mod ini memang hadir dengan banyak fitur menarik yang tidak dapat pengguna temukan pada aplikasi WhatsApp versi original Play Store.

Berikut Adalah Fitur GB WhatsApp Apk v9.60 by FouadMODS

1. Fitur privasi

Dengan fitur ini Anda bisa dimanjakan karena bisa dengan mudah mengatur aplikasi GB WhatsApp yang sedang digunakan. Anda tidak akan terlihat sedang online oleh pengguna lain meskipun sedang online.

Selain itu, Anda juga dapat melihat status WhatsApp orang lain tanpa bisa diketahui orang tersebut.

BACA JUGA:Link Download GB Whatsapp by Sam Mods v14.30 Terbaru Maret 2023, Fitur Unggulan Lebih Lengkap!

BACA JUGA:Update Terbaru! GB Whatsapp Pro Apk v19.35 Diklaim Aman dan Anti Kedaluwarsa, Cuma 48.99MB

Tak hanya itu, story teman yang telah dihapus akan tetap bertahan selama 24 jam. Ini yang disebut sebagai anti pesan terhapus.

Versi ini juga bisa menyembunyikan centang biru, sehingga pengirim pesan tidak akan tahu jika kita sudah membaca pesan tersebut.

2. Add account

Dengan menggunakan fitur GB WhatsApp Apk v9.60 by FouadMODS terbaru 2023 ini, Anda bisa memiliki lebih dari satu akun WhatsApp, tanpa harus menghapus versi terdahulu. 

Jadi, Anda bisa menggunakan dua aplikasi WA, baik yang WhatsApp original Play Store dan GB WhatsApp Apk v9.60 by FouadMODS terbaru 2023 yang merupakan versi Mod Apk. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: