Link Live Streaming Piala Asia U-20 2023: Uzbekistan U-20 vs Timnas Indonesia U-20

Link Live Streaming Piala Asia U-20 2023:  Uzbekistan U-20 vs Timnas Indonesia U-20

Ilustrasi Piala Asia U-20 Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan-@pssi-twitter

Link Live Streaming Piala Asia U-20 2023: Uzbekistan U-20 vs Timnas Indonesia U-20  - Saksikan pertandingan Uzbekistan U-20 vs Timnas Indonesia U-20  dalam lanjutan Piala Asia U-20 2023.

Pertandingan Piala Asia U-20 antara Uzbekistan U-20 vs Timnas Indonesia U-20  akan bermain di Stadion Istiqlol, Fergana, pada Selasa, 7 Maret 2023, pukul 21.00 WIB.

Dalam pertandingan ini, tentunya Uzbekistan akan menurunkan kekuatan penuh ketika dihadang Timnas Indonesia U-20.

Sementara itu Timnas Indonesia U-20 akan tampil mati-matian ketika berhadapan melawan Uzbekistan demi bisa lolos dalam fase grup Piala Asia U-20 2023.

BACA JUGA:Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong Punya Catatan Manis Jumpa Uzbekistan, Apa Itu?

Pertandingan sebelumnya, Uzbekistan U-20 berhasil mengalahkan Irak. Sedangkan Timnas Indonesia U-20 berhasil cetak kemenangan atas Suriah.

Klasemen Piala Asia U-20 grup A, Uzbekistan ada diperingkat pertama dengan raihan enam poin. Diposisi kedua ada Irak yang memiliki poin ketiga.

Kalah agresifitas gol dengan Iraq, Timnas Indonesia ada diposisi ketiga dengan raihan tiga poin. Sementara itu Suriah ada diposisi keempat dengan raihan nol poin.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong turut berikan pandangannya ketika berjumpa melawan Uzbekistan.

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions 16 Besar 2022/2023: Chelsea vs Dortmund dan Benfica vs Club Brugge

Pelatih asal Korea Selatan mengatakan jika Uzbekistan adalah lawan yang kuat dan sudah mengantongi dua kemenangan dan bermain di kandang sendiri.

"Kondisi pemain tidak ada masalah meski sedikit capek karena harus perjalanan ke Fergana dari Tashkent.  Kami sudah adaptasi disini dengan baik,” kata Shin Tae-yong dilansir fin.co.id dari laman pssi pada Selasa, 7 Maret 2023.

Ia menambahkan bahwa dirinya sudah mengethaui kelebbihan atau kekurangan dari tim Uzbekistan.

Kami optimistis akan lakukan permainan dengan baik karena kondisi pemain juga baik jadi kita akan menunjukkan yang terbaik. Mental para pemain semakin kuat dan kita akan mempersiapkan pertandingan besok 100 persen,” tambah Shin Tae-yong.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: