Jadwal Liga Champions 16 Besar 2022/2023: Chelsea vs Dortmund dan Benfica vs Club Brugge

Jadwal Liga Champions 16 Besar 2022/2023: Chelsea vs Dortmund dan Benfica vs Club Brugge

Ilustrasi logo dan trofi Liga Champions.-uefa.com-

Jadwal Liga Champions 16 Besar 2022/2023: Chelsea vs Dortmund dan Benfica vs Club Brugge - Berikut jadwal bola Liga Champions 2022/2023 babak 16 besar ada Chelsea vs Borussia Dortmund dan Benfica vs Club Brugge.

Babak 16 besar leg kedua Liga Champions 2022/2023 akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Rabu, 8 Maret 2023 dinihari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Champions 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang kemenangan dan meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

BACA JUGA:Liverpool Permalukan Manchester United 7-0, Ten Hag Ungkapkan Kemarahannya

Kepala pelatih Chelsea Graham Potter mengatakan pengalaman penyerang Raheem Sterling akan jadi pembeda saat lawan Borussia Dortmund.

"Anda bisa melihat kualitas yang dia bawa. Dia menikmati sepak bolanya. Dia pemain yang sangat penting bagi kami," kata Potter.

"Saya pikir dua pertandingan kandang terakhir Anda bisa melihatnya, melihat apa yang dia bawa," sambungnya dilansir laman resmi Chelsea.

Bagi Graham Potter, Raheem Sterling menyerang lini belakang dengan baik meski masih membangun karena masalah hamstring yang dia alami.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Setuju Kompetisi Liga 2 Musim 2022/2023 Tidak Dilanjutkan, Ini Alasannya

Di sisi lain kepala pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic  tidak yakin apakah kiper pilihan pertamanya Gregor Kobel bisa tampil di leg kedua melawan Chelsea.

"Sejujurnya saya bahkan tidak menyadarinya, karena ketika itu terjadi saya bersama Anda," ujar Terzic dikutip DAZN.

Dalam perjalanan ke terowongan pemain, Edin Terzic diberitahu bahwa Gregor Kobel merasakan beberapa masalah di bagian belakang pahanya.


Trofi Liga Champions.-Instagram/@championsleague-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: