Berikut Gejala Anxiety Dan Cara Menghadapi Anxiety, Jangan Diabaikan!

Berikut Gejala Anxiety Dan Cara Menghadapi Anxiety, Jangan Diabaikan!

Berikut Gejala Anxiety Dan Cara Menghadapi Anxiety, Jangan Diabaikan!--Google Photos

Berikut Gejala Anxiety Dan Cara Menghadapi Anxiety, Jangan Diabaikan! - Berikut ini adalah cara terbaik untuk menghadapi anxiety dan juga tanda atau gejala saat mengalami anxiety dan gangguan kecemasan.

Aniexty adalah gangguan mental yang menyebabkan rasa cemas dan takut secar berlebih. Raca cemas ini biasanya berlangsung secara intens dan dalam jangka waktu yang panjang.

Anxiety membuat tidak semangat dalam melakukan kegiatan sehari-hari termasuk hobi yang digemari dan membuat susah untuk berkomunikasi dengan orang lain.

BACA JUGA:Daftar Menu Makanan untuk Menghindari Obesitas mulai Sarapan hingga Makan Malam

Berikut ini adalah gejala yang ditimbulkan saat mengalami anxiety:

1. Gejala Kognitif

Gejala ini menimbulkan rasa takut berlebih yang menghilangkan kendali dan timbulnya pikiran yang menakutkan seperti mencelakai diri sendiri dan sekitar.

2. Tiba-tiba berkeringat

Ini adalah salah satu gejala Anxiety yang sering diabaikan. Anxiety akan membuat jantung berdebar lebih lencang, nyeri, atau tekanan dada dan membuat pernapasan menjadi dangkal.

BACA JUGA:Wajib Coba! Cara Membuat Anak Kembar Berdasarkan Posisi Seks

3. Gejala Perilaku

Anxiety biasanya akibat kecemasan yang timbul, sehingga menimbulkan perilaku gelisah, agitasi, monda-mandir tidak henti dan juga perilaku hiperventilasi.

4. Gejala Afektif

Gejala ini bisa menimbulkan rasa gugup secara tiba-tiba dan tubuh menjadi tegang. Kemudian pikiran akan tiba-tiba berubah menjadi frustasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: