Teknologi

Jajal Kamera Sony Cinema VENICE 2, Sinematografer Game of Thrones Hingga Mission Impossible Bilang Begini

fin.co.id - 07/03/2023, 08:10 WIB

Sony rilis kamera cinema digital flagship VENICE 2.

Jajal kamera Sony cinema VENICE 2, Sinematografer Game of Thrones hingga Mission Impossible bilang begini - Sederet sinematografer ternama dunia yang pernah garap Game of Thrones hingga Mission Impossible bilang begini usai jajal kamera Sony cinema VINECE 2.

Sebagaimana diketahui bahwa Sony telah rilis produk digital imaging kamera cinema VINECE 2 dengan model flagship.

Produk termutakhir VINECE 2 ini diperuntukan untuk jajaran kamera cinema kelas atas oleh Sony.

Kamera cinema VINECE 2 ini diketahui telah banyak digunakan pada produksi serial dan film-film Hollywood ini.

BACA JUGA: Sony Luncurkan Lensa Ringkas Full-frame FE 50mm F1.4 GM: Manjakan Pengguna Untuk Berkreasi!

Selain itu dengan hadirnya VINECE 2 diharapkan dapat menjadi jawaban bagi para pembuat film dalam negeri untuk semakin menunjang kreativitas dalam berkarya. 

President Director PT Sony Indonesia menyampaikan Koji Sekiguchi mengatakan pihiaknya terus mendengarkan kebutuhan para pelanggan.

Hal ini dilakukan dalam menghadirkan suatu produk agar dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam berkarya.

"Berdasarkan percakapan dengan para sinematografer dan perusahaan produksi di seluruh dunia, kami meningkatkan kualitas gambar VENICE ke level yang baru pada VENICE 2," kata Koji.

BACA JUGA: Sony Indonesia Rilis Kamera Cinema Digital Flagship VENICE 2, Cek Keunggulannya di Sini

"Kami juga membuat ukuran kamera menjadi lebih kecil dan menawarkan perekaman internal untuk memungkinkan lebih banyak kebebasan berkreasi: baik menggunakan kamera pada drone, Steadicam, gimbal udara atau housing bawah air," sambungnya.

Untuk mengilustrasikan kekuatan VENICE 2 dan sensor 8,6K yang baru, Sony bekerja sama dengan para sinematografer terkemuka di industri ini.

Upaya tersebut dilakukan untuk menguji kualitas gambar kamera pada beberapa situasi syuting film yang berbeda, tanpa menggunakan pencahayaan film profesional.

Kiri ke kanan: Marketing Director PT Sony Indonesia Satoshi Shimada; President Director PT Sony Indonesia Koji Sekiguchi; dan Head of Digital Imaging Product Marketing PT Sony Indonesia Takeshi Hatanaka di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jumat, 3 Maret 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Sinematografer pemenang penghargaan, Robert McLachlan ASC, CSC, telah melakukan pengujian dan pembuatan film dengan VENICE 2 full-frame 8,6K terbaru di dua negara.

Admin
Penulis
-->