Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Lecce

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Lecce

Liga Italia: ilustrasi logo Inter Milan vs Lecce.-Twitter/@OfficialUSLecce-

Link live streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Lecce - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 25 antara Inter Milan vs Lecce, Senin, 6 Maret 2023.

Pertandingan pekan 25 yang mempertemukan Inter Milan vs Lecce bakal berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 00.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Inter Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Lecce diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:One Piece SBS Volume 105: Eiichiro Oda Resmi Ungkap Silsilah Garis Keturunan Roronoa Zoro, Ternyata..

Kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku pihaknya datang ke pertandingan ini dengan marah tentang hasil terakhir.

"Kami tidak sabar untuk kembali ke lapangan. Kami telah menganalisis kesalahan yang telah kami buat," kata Inzaghi dilansir laman resmi Inter.

Simone Inzaghi bilang Inter Milan membutuhkan banyak konsentrasi, tim besutannya harus menggunakan kepala Il Nerazzurri.

"Pertandingan yang sulit menanti kami, tetapi saya mengharapkan reaksi yang hebat dari para pria dan sebagai kelompok besar, itulah kami," ucap Inzaghi.

BACA JUGA:Hasil UFC 285: Jon Jones Resmi Sandang Sabuk Juara Heavyweight Usai Lumpuhkan Ciryl Gane!

Di sisi lain kepala pelatih Lecce Marco Baroni menyadari kualitas yang dimiliki Inter, tetapi dia masih ingin timnya menghadapi dengan rasa optimis.

"Tim seperti mereka biasanya tidak melewatkan dua pertandingan berturut-turut," ujar Baroni dikutip FCInterNews.

"Kami tahu mereka adalah tim yang kuat, tapi kami masih ingin mendapatkan sesuatu besok dan kami yakin kami bisa," sambungnya.

Marco Baroni tidak berusaha untuk meremehkan laga ini, tetapi pada saat yang sama dia tetap berharap ada sesuatu untuk Lecce.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: