Jadwal Liga Italia Malam Ini 2022/2023: Inter vs Lecce Hingga AS Roma vs Juventus

Jadwal Liga Italia Malam Ini 2022/2023: Inter vs Lecce Hingga AS Roma vs Juventus

Logo Liga Italia (Serie A Italia).-sempremilan.com-

Jadwal Liga Italia malam ini 2022/2023: Inter vs Lecce hingga AS Roma vs Juventus - Berikut jadwal pertandingan siaran langsung lengkap Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 malam ini Inter vs Lecce hingga AS Roma vs Juventus.

Matchday pekan ke-25 Liga Italia 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Minggu, 5 Maret 2023 malam hingga Selasa, 7 Maret 2023 dinihari WIB.

Jadwal Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 malam ini diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:One Piece SBS Volume 105: Eiichiro Oda Resmi Ungkap Silsilah Garis Keturunan Roronoa Zoro, Ternyata..

Kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku pihaknya datang ke pertandingan ini dengan marah tentang hasil terakhir.

"Kami tidak sabar untuk kembali ke lapangan. Kami telah menganalisis kesalahan yang telah kami buat," kata Inzaghi dilansir laman resmi Inter.

Simone Inzaghi bilang Inter Milan membutuhkan banyak konsentrasi, tim besutannya harus menggunakan kepala Il Nerazzurri.

"Pertandingan yang sulit menanti kami, tetapi saya mengharapkan reaksi yang hebat dari para pria dan sebagai kelompok besar, itulah kami," ucap Inzaghi.

BACA JUGA:One Piece: Lengkap! Ini Daftar Anggota Klan Shimotsuki Terbaru yang Berkaitan Dengan Roronoa Zoro

Di sisi lain kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan AS Roma menjalani musim yang luar biasa.

"[Mereka] berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions," ujar Allegri dikutip situs resmi Juventus.

Di kandang mereka memiliki salah satu pertahanan terbaik di Eropa, hanya kebobolan lima gol dalam sebelas pertandingan dan meraih empat kemenangan kandang tanpa kebobolan satu gol pun.


Ilustrasi logo Liga Italia (Serie A).-Twitter/@SerieA_EN-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: