Jasa Marga Lakukan Peningkatan Kualitas Jalan Dan Beautifikasi Tol Bogor Ring Road

Jasa Marga Lakukan Peningkatan Kualitas Jalan Dan Beautifikasi Tol Bogor Ring Road

Ilustrasi Gerbang Tol Jasa Marga-Istimewa-

BACA JUGA:Jasa Marga Sabet Penghargaan Best TJSL with Outstanding Community Initiative Development Program

BACA JUGA:Jasa Marga Cetak Laba Rp 734,8 Miliar, Pertahankan Kinerja Positif Hingga Semester I Tahun 2022

Selain itu, PT MSJ senantiasa memastikan kelancaran transaksi baik di gerbang tol dengan menyediakan mobile reader serta memastikan kelancaran lalulintas di lajur dengan menyiagakan kendaraan operasional berupa Mobile Customer Service, Patroli Jalan Raya (PJR), kendaraan rescue, derek dan ambulance. 

PT Marga Sarana Jabar juga secara rutin melakukan pemeliharaan jalan dengan scrapping filling dan overlay serta menyediakan tim sapu lubang yang bertugas untuk melakukan penutupan lubang, untuk memastikan keselamatan pengguna jalan. 

Program peningkatan kualitas jalan dan senantiasa menjaga kelancaran lalu lintas ini, selain dilakukan untuk memberikan kenyamanan berkendara, juga diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan. 

"Sepanjang tahun 2022 tercatat terjadi penurunan tingkat kecelakaan 26,3 persen dibandingkan dengan tahun 2021," ujar Dedi Krisnariawan Sunoto, Direktur Utama PT Marga Sarana Jabar, Minggu 5 Maret 2023. 

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro APK v19.52.6 Maret 2023 Cuma 50.4MB, Bisa Bikin Video Status Hingga 7 Menit

BACA JUGA:Link Download Game Sigma Battle Apk MediaFIre: Unlimited Money, Gameplay Menaik dan Grafis Kualitas HD GRATIS

Keberadaan Jalan Tol BORR ini berperan untuk mengurai kepadatan lalu lintas di Kota Bogor terutama di Jalan Sholeh Iskandar. 

Diharapkan, Jalan Tol BORR dapat memperlancar mobilisasi orang dan barang serta mampu peningkatan perekonomian di Kota dan kabupaten Bogor. 

Jalan Tol BORR juga memudahkan masyarakat untuk mengakses beberapa lokasi sentra kuliner di Bogor, seperti Jl Padjajaran, Jl Pandu Raya, dan Jl Surya Kencana, yang saat ini telah berkembang pesat, dengan melalui exit tol Kedung Halang. 

Informasi lalu lintas di seputar jalan tol dapat diakses melalui Call Center 24 jam di nomor 14080. 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: