Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Leeds United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Leeds United

Ilustrasi Liga Inggris Chelsea vs Leeds United-@chelseafc-Instagram

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Leeds United - Saksikan pertandingan  Chelsea vs Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke 28 antara Chelsea vs Leeds United akan bermain di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu, 4 Maret 2023, pukul 22.00 WIB.

Laga ini tentunya sangat penting bagi Chelsea. Tim berjuluk the Blues tersebut harus meraih kemenangan demi memperbaiki klasemen Liga Inggris.

Sementara itu Leeds United mencoba memberikan perlawan sengitu ketika melawan Chelsea.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris 2022/2023: Arsenal, Chelsea, dan Manchester City Tanding Malam Ini

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea menelan kekalahan atas Tottenham dengan skor 0-2. Sementara itu Leeds United menang atas Southampton dengan skor 1-0.

Dalam klasemen Liga Inggris, Chelsea ada diperingkat 10 dengan raihan 31. Sedangkan Leeds United ada diposisi 17 dengan raihan 22 poin.

Jelang laga, Pelatih Chelsea, Graham Pottet menuntut kepada anak asuhnya untuk memperbaiki performa pemainnya.

Menurutnya penampilan mereka tidak begitu bagus sehingga harus bertengger diposisi tengah klasemen.

BACA JUGA:Sosok Bek Muda Persita Tangerang, Bikin Lini Belakang Pendekar Cisadane Makin Sangar

 "Hasilnya memang begitu dan pada akhirnya pelatih yang bertanggung jawab. Jadi, kami harus meningkatkan performa, itu adalah hal yang pertama," kata Potter dilansir dari situs resmi klub Chelsea pada Sabtu, 4 Maret 2023.

"Kemudian anda harus melihat performa tim dan bagaimana kami bisa meningkatkannya karena secara keseluruhan jika performa anda berkembang, anda akan mendapat hasil yang lebih baik," jelasnya.

"Sebagai pelatih, saya harus mengambil tanggung jawab ini karena itulaha pekerjaan saya. Saya tidak merasa semuanya adalah tanggung jawab saya, tapi sebagian besar adalah tanggung jawab saya," urainya.

"Hasil kami tidak cukup bagus, kami tahu itu dan kami menerimanya, kami tidak bisa sembunyi. Kami harus bermain lebih baik dan itu dimulai dari saya, itu adalah tanggung jawab saya dan apa yang harus saya lakukan," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: